Tips Merawat Telapak Kaki Palsu Oleh Penjual Kaki Palsu Surabaya

Tips Merawat Telapak Kaki Palsu Oleh Penjual Kaki Palsu Surabaya

Jual Kaki Palsu Surabaya – Tujuan pemakaian kaki palsu yaitu sebagai pengganti kaki yang hilang sehingga bisa kembali melakukan aktifitas keseharian dengan mudah dan mandiri. Tujuan ini memang menjadi dasar seseorang membeli kaki palsu.

jenis telapak kaki palsu kayu

Rangkaian dari kaki palsu terdiri dari banyak sekali jenis dan desain yang akan mendukung fungsi terbaik pada kaki palsu sehingga bisa memaksimalkan tujuan dari fungsi kaki palsu. Salah satu rangkaian wajib dari kaki palsu yaitu telapak kaki palsu.

Fungsi dari telapak kaki palsu yaitu sebagai penopang kaki palsu, penyeimbang kaki palsu dan juga mendukung astetik dari tampilan kaki palsu. Dengan fungsi tersebut tentu kaki palsu merupakan bagian kaki palsu yang paling mudah mengalami kerusakan oleh sebabitu tips merawat telapak kaki palsu oleh penjual kaki palsu Surbaya bisa anda aplikasikan sehari hari dirumah agar telapak lebih awet.

Berikut cara merawat telapak kaki palsu yang benar.

  1. Telapak import atau telapak rubber, telapak karet lokal atau telapak kayu memang anti dengan kelembaban untuk itulah tips merawat agar telapak kaki palsu awet jangan biarkan telapak lembab terlalu lama dalam kondisi basah karena akan menyebabkan rubber rapuh dan lem pada cover kulit akan mengelupas
  2. Jangan gosok pada benda tajam seperti kawat atau sikat kasar atau benda benda tajam lainnya yang dapat merusakan permukaan telapak
  3. bersihkan secara rutin bila telapak kaki palsu kotor, bisa dengan kain lap atau dengan tisu basah, ingat segera keringkan agar telapak tidak lembab
  4. Pastikan telapak terpasang dengan kondisi yang pas tidak longgar atau pun berubah posisi karena dapat menyebabkan ketidak nyaman dan juga mudah tergesek dengan benda disekitar sehingga akan merusak telapak
  5. Gunakan alas telapak kaki palsu seperti sandal atau sepatu baik saat beraktifitas di dalam rumah atau di luar rumah

Nah, itulah tips merawat agar telapak kaki palsu awet. anda bisa melakukan konsultasi ke kami bila ada berbagai informasi yang anda butuhkan. bisa dengan menghubungi kami baik via Whatsapp, telpn atau sms.

Telapak kaki palsu yang kami produksi bisa dipesan dengan mudah baik satu set dengan komponen kaki palsu atau hanya telapak kaki palsu saja. anda bisa mengganti telapak kaki palsu bisa tidak bisa digunakan kembali. penggantian telapak kaki palsu sesegera mungkin bila telapak sudah rusak agar kaki palsu dapat kembali berfungsi dengan maksimal.

Pilihan telapak kaki ada beberapa jenis yaitu telapak local kayu, telapak karet dan telapak import. Jenis tersebut memiliki tampilan dan harga yang berbeda, anda bisa memilih paling sesuai dengan keinginan dan budget yang telah anda siapkan.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi agar mendapatkan prosthesis sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Baca juga : Jenis telapak kaki palsu Madiun

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Resiko yang biasa dialami pasca amputasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *