Prostesis Kaki Palsu Anda Mungkin Dapat Berubah

Prostesis Kaki Palsu Anda Mungkin Dapat Berubah

Kaki Palsu – Pemilihan kaki palsu di lakukan dengan tepat dan akurat yang di lakukan dengan proses pembuatan yang mendetail seperti, pengukuran, pemilihan jenis dan desain, perncetakan socket, pembuatan komponen , fitting dan finishing.namun dengan berjalananya waktu Prostesis Kaki Palsu Anda Mungkin Dapat Berubah walau tidak terjadi pada semua pengguna.

Apa saja yang menyebabkan kaki palsu berubah ?

Pada titik tertentu, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak berfungsi seperti yang Anda inginkan dengan prosthesis kaki palsu Anda saat ini. Mungkin sisa tubuh Anda telah stabil dan Anda siap untuk beralih dari prostesis sementara yang berlangsung beberapa bulan menjadi prostesis yang dapat berlangsung tiga hingga lima tahun. Atau mungkin Anda telah “melampaui” prostesis Anda dengan menggerakkan lebih atau berbeda dari yang dirancang. Rasa sakit, ketidaknyamanan, dan kurangnya stabilitas adalah beberapa tanda bahwa mungkin sudah waktunya untuk memeriksa dengan prosthetist untuk mengevaluasi kembali kebutuhan Anda.

Prostetik Anda mungkin merekomendasikan untuk menyesuaikan peralatan Anda saat ini atau mengganti salah satu komponen. Atau Anda mungkin mendapatkan resep untuk kaki palsu baru, yang terjadi rata-rata setiap tiga hingga lima tahun. Jika Anda menerima komponen baru, penting untuk meluangkan waktu untuk memahami cara kerjanya kembali. Terapi fisik dapat membantu menyesuaikan dengan komponen baru atau kaki palsu baru Anda.

Itulah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan kaki palsu. Bagi Anda yang memiliki amputasi anggota tubuh bawah atau akan segera melakukannya dan ingin mendapatkan kaki palsu, Anda dapat berkonsultasi di JOP Indonesia untuk bisa mendapatkan saran yang terbaik terkait setiap keluhan yang Anda alami.

Kaki palsu hanya bisa di gunakan oleh pasien yang sudah memiliki kemampuan keseimbangan tubuh dan kekuatan otot pada sekitar stump sehingga bisa digunakn untuk menyangga kaki palsu.  Anda bisa bekerja sama dengan dokter rehabilitasi, ahli terapi fisik, dan ahli terapi okupasi untuk mengembangkan rencana rehabilitasi berdasarkan tujuan mobilitas Anda. Bagian besar dari rencana ini adalah menjaga kesehatan kaki Anda.

Baca juga :

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pembuatan kaki palsu bawah lutut di Madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *