Pilihan Jenis Telapak Kaki Palsu Yang Murah Hingga Termahal

Pilihan Jenis Telapak Kaki Palsu Yang Murah Hingga Termahal

Kaki Palsu – Kaki palsu merupakan alat ganti anggota gerak bawah atau kaki yang efektif, efesien dan paling mudah di gunakan. Rangkaian kaki palsu ini terdiri dari berbagai komponen bagian yang memiliki fungsi dan spesifikasi yang berebda-beda. Salah satunya yaitu telapak kaki palsu.

Telapak kaki palsu ini berfungsi sebagai penstabil kaki palsu, penyeimbang kaki palsu dan penyempurna tampilan kaki palsu sehingga nyaman dan aman digunakan. Pilihan jenis telapak kaki palsu yang murah hingga termahal bisa di pilih oleh setiap pasien dengan pertimbangan harga dan keinginanya. Pilihan jenis telapak kaki palsu dianatara :

Telapak kaki import

berbagai kualitas kaki palsu import ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan  dari pasien kaki palsu, yang pasti harga dari telapak kaki import memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal, bahan pembuat kaki palsu import merupakan bahan karet yang memiliki tampilan mirip dengan kaki asli

Telapak kaki lokal

Telapak kaki palsu lokal merupakan telapak kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu yang menggunakan bahan pembuat adalah bahan lokal, bahan yang dapat dijadikan pilihan yaitu :

  • Telapak kayu kombinasi spon yang dibuat dengan bahan kayu dengan kombinasi spon yang akan di cpver dengan kulit
  • Telapak karet yang dibuat dengan bahan karet mentah yang di buat dan dicetak secara manual

setiap jenis telapakkaki palsu di madiun yang kami produksi akan dibuat sesuai dengan ukuran kaki asli yang akan memudahkan pasien untuk memberikan alas kaki palsu yang tepat sesuai kaki asli pasien terutama ukuranya.

Telapak kaki palsu JOP yang beragam akan memudahkan setiap pemesan untuk bisa memilih sendiri telapak yang paling tepat sesuai kebutuhan dan juga bisa disesuaikan dengan budget yang telah di siapkan.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat. Pastikan konsultasi secara menyeluruh dan juga pemilihan komponen yang terbaik agar kaki palsu memberikan fungsi maksimak ketika digunakan.

Baca juga : Di Madiun ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk da

Baca Juga : Kaki palsu bawah lutut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *