jenis telapak kaki palsu Madiun

jenis telapak kaki palsu Madiun

Setiap kaki palsu akan kami produksi dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Untuk mendukung kemudahan tersebut kami memberikan beragam pilihan jenis dan desain kaki palsu untuk mempermudah mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

Secara umum kaki palsu dibuat dengan beragam rangkaian yang terdiridari sabuk, socket, kerangka, komponen sendi lutut dan sendi mata kaki, dan juga telapak kaki palsu. disini akan saya informasi berbagai jenis telapak kaki palsu Madiun yang bisa di pilih pemesan sebagai telapak kaki palsu.

Pilihan jenis telapak kaki palsu Madiun ini memiliki spesifikasi bahan, tampilan dan juga harga yang berbeda. adapun jenis telapak kaki palsu Madiun yaitu :

  1. Telapak kaki import, berbagai kualitas kaki palsu import ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan  dari pasien kaki palsu, yang pasti harga dari telapak kaki import memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal, bahan pembuat kaki palsu import merupakan bahan karet yang memiliki tampilan mirip dengan kaki asli
  2. Telapak kaki lokal : telapak kaki palsu lokal merupakan telapak kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu yang menggunakan bahan pembuat adalah bahan lokal, bahan yang dapat dijadikan pilihan yaitu :
  3. telapak kayu yang dibuat dengan bahan kayu yang di lapisi dengan kulit
  4. telapak karet yang dibuat dengan bahan karet mentah yang di buat dan dicetak secara manual
  5. telapak spon yang dibuat dengan bahan spon keras yang di lapisi dengan kulit

setiap jenis telapak kaki palsu di madiun yang kami produksi akan dibuat sesuai dengan ukuran kaki asli yang akan memudahkan pasien untuk memberikan alas kaki palsu yang tepat sesuai kaki asli pasien terutama ukuranya.

kaki palsu dibuat dengan detail dan maksimal karena tujuan adanya kaki palsu yaitu sebagai alat ganti gerak kaki yang hilang untuk mendukung kemudahan dalam melakukan aktifitas keseharian. aktifitas tersebut antara lain saat berdiri, duduk, berjalan dan beragam aktifitas keseharian lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *