Kaki palsu Terbaru dan Modern dengan Fleksible Socket

Kaki palsu Terbaru dan Modern dengan Fleksible Socket

Kaki Palsu Murah dan Modern – Produksi kaki palsu dilakukan bila hanya ada pemesanan saja hal ini bertujuan untuk memndukung ketepatan akan jenis, desain dan terutama ukuranya. Kaki palsu yang harus nyaman dan aman digunakan sangat tergantung pada ukuran yang tepat dan akurat.

Kebutuhan dan keinginan dari setiap pasien tak memungkiri bahwa kami selalu memproduksi kaki palsu dengan ragam jenis dan desain yang bisa di jadikan pilihan. Kaki palsu terbaru dan modern dengan fleksible socket sekarang bisa di jadikan pilihan untuk mendapatkan kaki palsu dengan lebih nyaman.

Socket merupakan bagian terpenting dari kaki palsu, yang bersangkutan langsung dengan stump. Hal inilah yang lebih utama memperngarui fungsi kenyamanan kaki palsu di bandingkan dengan komponen yanng lain. Sebab itulah kami tim JOP selalu membuat kaki palsu dengan desain, ukuran yang terbaik sehingga nyaman digunakan.

Socket kami produksi dengan memperhatikan berbagai tahapan yang mana proses di dahului dengan pengukuran, cetak dan proses pembuatan.  Socket kaki palsu bisa fleksible disesuaikan dengan bentuk dan ukuran stump, hal ini tentu memudahkan pasien untuk bisa lebih maksimal merasakan kenyamanan ketika menggunakan kaki palsu

Kerangka kaki palsu menggunakan pilihan type endoskeletal atau kerangka di dalam dengan menggunakan bahan stanilesss steel yang anti karet yang nantinya akan dicover dengan busa dan stoking hal ini akan memberikan tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli.

Setiap kaki palsu akan di produksi sesuai dengan permintaan dengan tepat dan akurat, dimana proses akan berlangsung selama 1-2 minggu, fitting kaki palsu bisa di lakukan dengan mudah baiks ecara langsung atau pun online. Kami akan memberikan kemudahan dalam proses fitting dengan tujuan untuk memaksimalkan fungsi dari kaki palsu sehingga nyaman digunakan sesuai desain tertentu.

baca juga : Alasan dibuatnya kaki palsu modern

Mendapatkan kaki palsu  yang terbaik anda bisa pesan ke JOP indonesia.  proses pemesanan kaki palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Baca juga : Tidak perlu bingung, begini cara memilih kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *