Alasan di Buatnya Kaki Palsu Modern

Alasan di Buatnya Kaki Palsu Modern

Kaki Palsu Modern – Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang ini tidak lagi sulit untuk menemukan prosthesis di Indonesia. Baik kaki palsu, tangan palsu, jari palsu atau pun lainnya. Hal ini tentu akan mendukung fungsi yang maksimal untuk bisa memperlancar mobilitas keseharian khusunya bagi pengguna kaki palsu.

Demi tujuan yang yang maksimak kami JOP Indonesia membuat ragam inovasi desain kaki palsu yang unik dan modern dengan alasan dibuatnya kaki palsu modern untuk mendukung ke canggihan  untuk menggantikan kaki yang telah hilang.

Alasan di buatnya kaki palsu modern yang lain yaitu untuk mempermudah para pasien untuk bisa memiliki kaki palsu dengan ragam fungsinya.

Nah, apa saja sih kaki palsu modern yang telah di produksi oleh JOP :

  • Kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat yang merupakan produk unggulan JOP yang juga hanya bisa di pesan di JOP yaitu kaki palsu dengan dilengkapi komponen untuk sholat yang bisa digerakan sebagaimana kaki dalam gerakan sholat , tujuan adanya desain ini untuk mendukung nkemudahan dalam ibadah sholat bagi pengguna kaki palsu muslim

  • Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu ini merupakan inovasi desain dari kaki palsu atas lutut dengan penambahan komponen konektor sendi yang berfungsi mencegah nggeblak kebelakang, lebih menstabilkan kaki palsu ketika digunakan di jalanann yang tidak rata

  • Kaki palsu cover glove silicon

Kaki palsu cover glove silicon yang bertujuan sebagai pendukung tampilan agar lebih mirip asli, dimana glove dibuat dengan bahan silicon dengan tampilan dibuat sebagaimana kaki asli seperti tampilan warna kulit, kuku, dan lainnya

  • Kaki palsu telapal single axis local

Kaki palsu single axis atau biasa di sebut dengan kaki palsu dengan telapak sendi mata kaki yang bisa digerakan sebagaimana sendi mata kaki ini dibuat untuk memberikan fungsi dan tampilan sebagai mana fungsi sendi mata kaki dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kaki palsu telapak single axis import

Dengan beberapa jenis kaki palsu modern diatas tentu alasan dibuatnya kaki palsu modern ini memiliki tujuan yang berbeda-beda Anda juga bisa memiliki kaki palsu yang terbaik sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi anda.

Bila anda ingin memiliki kaki palsu produk JOP Indonesia, anda bisa sewaktu-waktu bertanya atau melakukan konsultasi. Hubungi nomor kami atau kunjungi alamat workshop terdekat bisa di Solo, Malang atau pusat Madiun.

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga :

5 penyakit yang menyebabkan tindakan amputasi

Resiko yang biasa di alami pasca amputasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *