Penjelasan Detail Kaki Palsu dari Pembuat Kaki Palsu di Yogyakarta

Penjelasan Detail Kaki Palsu dari Pembuat Kaki Palsu di Yogyakarta

Kaki palsu Yogyakarta – Perkembangan teknologi juga meningkatkan fungsi kaki palsu. Beberapa kaki palsu modern memiliki fungsi yang lebih baik dan mendukung kemudahan aktifitas seperti berjalan, duduk dan berdiri tanpa bantuan tongkat, secara tampilan kaki palsu juga mendukung kemudahan pasien untuk bisa tampil lebih percaya diri.

Penjelasan detail kaki palsu dari pembuat kaki palsu Yogyakarta tentu diharapkan dapat memudahkan para pasien yang ingin mengetahui secara detail akan kaki palsu dan juga bisa belajar menggunakan kaki palsu dengan benar dan cara merawatnya dapat memastikan bahwa kaki palsu dapat berlangsung lebih lama (awet) dan tetap senyaman, serta berguna secara optimal.

Apa itu kaki palsu ? yang merupakan pertanyaan paling dasar yang di tanyakan oleh sebagai orang yang masih awam.

Kaki palsu adalah anggota badan buatan yang dipasang pada anggota tubuh sisa pada anggota gerak tubuh bawah atau kaki untuk membantu orang yang diamputasi meningkatkan mobilitas mereka.

Jika anda berpikir untuk mendapatkan kaki palsu, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum memulai prosesnya. Pertama, anda perlu berkonsultasi dengan dokter anda untuk menilai mobilitas anggota tubuh sisa anda.

Pada dasarnya kaki palsu ada banyak jenisnya, semua hal tersebut bisa disesuaikan dengan penggunanya. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Setiap pemesan akan di  beri tahu anda tentang jenis kaki palsu yang paling cocok untuk anda berdasarkan apa yang menyebabkan amputasi anda kondisi amputasi dan juga keinginan. Tingkat dan jenis aktivitas yang anda harapkan setelah amputasi juga akan dihitung ketika memilih prostetik yang tepat.

Kaki palsu dari yang jual kaki palsu Kalimantan ada berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, yaitu :

  • Kaki palsu tepat sendi panggul atau kaki palsu yang diindikasikan untuk amputasi tepat sendi p anggul
  • Kaki palsu atas lutut yang diindikasikan untuk amputasi dari telapak hingga paha
  • Kaki palsu tepat sendi lutut yang diindikasikan untuk amputasi tepat sendi lutut
  • Kaki palsu bawah lutut yang diindikasikan untuk amputasi telapak kaki hingga sebagai paha
  • Kaki palsu syme diindikasikan untuk amputasi tepat mata kaki
  • Kaki palsu chopart diindikasikan untuk amputasi sebagian telapak kaki

Setiap jenis tersebut akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda antara satu dan lainnya, setiap pemesan diharuskan untuk melakukan konsultasi saat proses pemesanan dan selanjutnya di lakukan pengukuran dan proses pembuatan.

Penggunan kaki palsu atau pemasangan prostetik bisa di lakukan bila luka amputasi sudah sembuh total atau sekitar tiga sampai enam bulan setelah operasi .

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Alasan di buatnya kaki palsu modern

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : jenis level amputasi yang terjadi pada kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *