Begini Spesifikasi Kaki Palsu dengan Desain untuk Sholat

Begini Spesifikasi Kaki Palsu dengan Desain untuk Sholat

Kaki Palsu Modern – JOP Indonesia melakukan inovasi desain yang unik dan modern dengan tujuan untuk mendukung kemudahan dalam beraktifitas dengan maksimal. Salah satu desain kaki palsu JOP yaitu kaki palsu desain untuk sholat.

Untuk Anda yang ingin tahu seperti apa desain ini, begini spesifikasi kaki palsu dengan desain untuk sholat.

Desain untuk sholat ini di desain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat. Kelebihan desain untuk sholat ini diantaranya :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  • Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Kaki palsu bawah lutut yang di lengkapi desain untuk sholat di akan mendukung kemudahan seseorang untuk bisa melakukan ibadah sholat dengan memilii level amputasi bawah lutut yaitu hilangnya sebagian kaki dari telapak hingga betis.

Setiap pemesan bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami. bila sudah, anda bisa datang ke alamat workshop untuk melakukan proses pengukuran dan pembuatnya. setiap kaki palsu dibuat dengan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Adanya kaki palsu  sangat bermanfaat untuk orang-orang yang mengalami amputasi. Penggunaan alat bantu palsu, seperti kaki palsu juga akan mempunyai banyak manfaat untuk mobilitas penggunanya. Maka dari itu, biasanya jalan terbaik untuk mengatasi hal-hal tentang amputasi kaki adalah penggunaan kaki palsu atas lutut maupun bawah lutut atau jenis lain.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *