Di Mana Lokasi Workshop Kaki Palsu Unik

Di Mana Lokasi Workshop Kaki Palsu Unik

Kaki Palsu Unik – Fungsi kaki palsu yang utama yaitu sebagai alat ganti kaki yang akan menggantikan kaki sehingga bisa mempermudah pasien untuk bisa kembali melakukan aktifitas keseharian dengan mudah baik duduk, berdiri, berjalan atau pun aktifitas lainnya.

Untuk mendukung fungsi yang lebih optimal JOP Indonesia melakukan inovasi desain unik dan modern yang akan berfungsi lebih optimal di bandingkan dengan jenis kaki palsu biasa. Adapun pilihan inovasi desain unik di JOP yaitu :

Desain untuk sholat yang mendukung kaki palsu agar bisa digerakan sebagaimana gerakan sholat

Desain dengan konektor sendi yang mendukung kenyamanan dan keamanan pada kaki palsu jenis atas lutut dan tepat panggul agar lebih aman dengan fungsi anti nggeblak kebelakang dan stabil digunakan pada medan yang tidak rata

Desain berbunga yang mendukung kenyamanan kaki palsu dengan adanya soft socket silikon dengan hardsocket dari fiber dengan kuncian berbentuk bunga

Desain telapak single axis yang dibuat dengan memiliki sendi mata kaki yang bisa digerakan sebagai mana sendi mata kaki

Desain glove silikon sebagai cover telapak kaki palsu agar tampilan telapak lebih seindah aslinya

Desain socket silicon foam yang menjadi desain socket unggulan untuk Anda yang mengalami amputasi kaki sebab komplikasi diabetes, socket foam kenyal sempurna yang akan melindungi stump dari gesekan dengan kaki palsu sehingga lebih optimal meminimalisir adanya infeksi

Adanya pemakaian kaki palsu yang tepat dan terbaik diharapkan bisa memperbaiki kepercayaan diri, mendukung mobilitas keseharian dan lainnya.

Salah satu dukungan yang efektif akibat amputasi pada kaki yaitu dengan penggunaan prosthesis. Sekarang ini banyak sekali pilihan jenis dan desain kaki palsu yang diproduksi termasuk juga produksi JOP Indonesia baik di pusat Madiun atau di Cabang Malang.

Dimana lokasi workshop kaki palsu unik ? menjadi pertanyaan yang pasti Anda pertanyakan. Silahkan cek dibawah ini sudah adanya alamat dan contact person yang bisa di hubungi.

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *