Kaki Palsu Bawah Lutut dengan Cover Silikon Glove

Kaki Palsu Bawah Lutut dengan Cover Silikon Glove

Kaki Palsu Bawah Lutut – Memproduksi kaki palsu bertujuan untuk mendukung kemudahan para pasien yang mengalami kehilangan kaki agar bisa kembali beraktifitas dengan baik seperti duduk, berdiri dan berjalan. Tampilan kaki palsu yang menyerupai kaki asli tentu jauh lebih baik di bandingkan dengan penggunaan kursi roda, walker atau tongkat.

Salah satu produksi kaki palsu yang modern di JOP yaitu kaki palsu bawah lutut dengan cover silicon glove. Kaki Palsu ini memiliki telapak kaki palsu dengan bahan kayu dan spon yang berukuran mini yang nantinya akan di cover dengan telapak glove silicon dengan ukuran dan bentuk yang seindah aslinya, tampilannya meliputi, tampilan kuku, tampilan ruas jari, tampilan warna dan bentuk dari kaki asli.

Pilihan jenis telapak kaki palsumemang di lakukan sendiri oleh pemesan namun untuk kaki palsu bawah lutut yang ringan dan murah di khususkan untuk kaki palsu dengan telapak kayu kombinasi spon yang merupakan telapak ringan, murah dan juga awet dalam artian awet bila di lakukan perawatan yang benar.

Produksi kaki palsu tidak hanya kaki palsu bawah lutut saja namun semua kaki palsu di produksi bila ada pemesanan atau pre order, hal ini bertujuan agar setiap komponen dari kaki palsu bisa tepat dan pas baik ukuran, tampilan dan pilihan dari beberapa desain yang Anda inginkan.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Pilihan telapak kaki palsu murah di Madiun

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *