Di Madiun, Ada Bengkel Kaki Palsu

Di Madiun, Ada Bengkel Kaki Palsu

Kaki Palsu JOP – Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan tentu banyak sekali alat prosthesis yang sudah di produksi di Indonesia, Hal ini tentu akan mendukung kemudahan para pengguna kaki palsu untuk bisa mendapatkan prosthesis terbaik tanpa membeli ke luar negeri.

Di Madiun, Ada Bengkel Kaki Palsu, Inilah lokasi penjual kaki palsu terdekat tentu tidak lagi harus keluar negeri. Lokasinya yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur, tepatnya di jl. Kalimosodo no 77 kel. Josenan kec.Taman Kota Madiun. Lokasi Workshop ini mudah di akses karena anda di tengah kotanya, baik kendaraan pribadi atau umum bisa menjangkaunya.

Ragam pilihan jenis dan desain kaki palsu di produksi dan di jual sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Produk JOP juga raham di kantong tentunya akan memudahkan para pasien untuk bisa memiliki kaki palsu tanpa harus kesulitan membeli

Pemasangan kaki palsu bisa di lakukan bisa kondisi pasca amputasi sudah sembuh atau pada anak sudah Memasuki usia jalan. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas dari setiap kaki palsu dengan jenis juga desain yang paling tepat dengan kondisi yang dialami.

Tentu anda yang menginginkan kaki palsu tidak mau membeli asal asalan, nah silahkan kunjungki di madiun ada bengkel kaki palsu yang telah berdiri sejak lebih dari 10 tahun telah memproduksi beragam alat rehab medik dan prosthesis.

Setiap kaki palsu akan memiliki spesifikasi desain dan jensi berbeda, disesuaikan dengan ragam kondisi dan kebutuhan baik dari ukuran, bentuk, jenis komponen danlain sebagainya. Kerana kaki palsu memiliki jenis dan desain yang banyak dan global tentu anda harus mlakukan konsultasi secara mendetail ke pembuat kaki palsu di Madiun. anda bisa hubungi kami terlebih dahulu bila membutuhkan informasi yang mendetail, kami melayani konsultasi secara gratis.

Jenis dari kaki palsu di produksi sesuai level amputasi y ang dialami, berikut jenis kaki palsu berdasarkan dari tingkat amputasi. Kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu syem dan kaki palsu chopart.

Mendukung fungsi yang maksimal kami juga memberikan pilihan akan desain kaki palsu di Madiun harga murah yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi, untuk sholat, berbunga dan kaki palsu cover silikon.

pembuatan kaki palsu kami lakukan secara tepat dan akurat yang membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu setelah masa  pemesanan baik untuk pemesanan via online aatau offline.

Baca juga : Bagaimana cara memiliki kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Alasan kaki palsu nyaman di pakai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *