Pahami Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pemula

Pahami Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pemula

Jual Kaki Palsu – Setelah kehilangan kaki dan menggantinya dengan alat bantu kaki palsu, proses belajar berjalan lagi bisa saja menjadi sulit, belum lagi bisa sangat menegangkan. Sangat mungkin untuk mencatat beberapa hal karena itu cukup penting. Pahami Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pemula baik penggunaan kaki palsu sendiri, dinilai memberikan begitu banyak manfaat untuk orang-orang yang kehilangan kakinya.

Sehingga, sebagian besar orang yang kehilangan kakinya atau orang-orang terdekat di sekitarnya akan mengandalkan pengrajin yang jual kaki palsu. Proses ini akan panjang, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali kekuatan Anda dalam semalam. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memiliki kesabaran dan melanjutkan dengan sikap positif.

Anda juga harus berkomitmen untuk melakukan terapi fisik sehingga Anda dapat belajar menggunakan bagian baru dari Diri Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkap tentang mempelajari bagaimana menggunakan kaki palsu untuk pertama kalinya.

Pastikan Kaki Palsu Anda Cocok

Sebelum Anda belajar berjalan dengan kaki palsu lagi, Anda harus membuatnya cocok untuk Anda gunakan. Setiap orang memiliki tingkat amputasi yang berbeda, beberapa memiliki amputasi di atas lutut, yang lain di bawah lutut, dan beberapa bahkan di pergelangan kaki. Ini berarti bahwa Anda harus memiliki kaki palsu yang dirancang khusus untuk Anda. Baik dari segi jenis, desain, ukuran dan juga tampilan dari kaki palsu

Rajin untuk latihan jalan dengan kaki palsu

Latihan kaki palsu sangat penting, baik pemula atau yang sudah memakai kaki palsu. Hal ini harus di lakukan dengan benar agar pola jalan bisa baik. Latihan belajar jalan bisa di lakukan dengan consisten dengan beberapa poin, seperti menyeimbangkan dengan satu kaki, memantulkan bola di tempat, berjalan, dan menyeimbangkan tongkat tinggi di tangan Anda. Kemudian, Anda akan ingin berlatih latihan yang lebih praktis yang berguna dalam kehidupan sehari-hari Anda, termasuk berjalan di permukaan yang tidak rata, jatuh dan bangun, masuk dan keluar dari mobil, dan membawa barang-barang sambil berjalan.

Ikuti petunjuk dari tim JOP

Agar cara jalan dengan kaki palsu yang benar dan bagus anda bisa ikuti petujuk langkah yang benar oleh tim JOP, pastika langkah anda dinamis sesuai langkap kaki normal tidak tebata bata atau berjarak yang berbeda antara langkah satu dan lain. hal ini wajib dilakukan agar langkap kaki bisa bagus sesuai langkah kaki tanpa kaki palsu, kebiasaan pada saat latihan akan menjadi kebiasan selanjutnya sehingga ikuti petunjuk agar langkah kaki anda benar dan bagus

Memiliki kaki palsu tidak serta merta akan langsung bisa jalan, namun tetap dibutuhkan usaha baik usaha dari diri sendiri ataupun usaha dari dukungan orang disekitar. anda bisa melakukan cara jalan dengan kaki palsu yang benar dan bagus dengan memperhatikan berbagai poin diatas. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. 

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Proses pemasangan kaki palsu yang tepat

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Tahapan proses amputasi kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *