Alasan Kaki Palsu Nyaman di Pakai

Alasan Kaki Palsu Nyaman di Pakai

Kaki Palsu Murah – Tujuan penggunaan kaki palsu sebagai pengganti kaki yang hilang yang diharapkan dapat memberikan fungsi sebagaimana kaki asli. Mungkin tidak langsung bisa tentu butuh adaptasi dalam pemakaian kaki palsu dan juga kenyamanan dalam menggunakannya.

Bagi pemula membiasakan diri dengan menggunakan kaki palsu tidaklah mudah, Belajar berjalan dengan kaki palsu bisa menjadi tantangan. Bahkan setelah rehabilitasi awal selesai, Anda mungkin mengalami beberapa masalah yang perlu dibantu oleh ahli prosthetist dan tim rehabilitasi Anda.

Karena sebab itulah alasan kaki palsu nyaman di Pakai dengan didukung adanya ukuran yang custom size atau ukuran yang disesuaikan dengan ukuran yang tepat baik ukuran stump, ukuran panjang kaki dan lainnya.

Kaki palsu itu sendiri terbuat dari bahan yang ringan, namun tahan lama. Bergantung pada lokasi amputasi, kaki mungkin memiliki atau tidak fungsi sendi lutut dan pergelangan kaki. soket adalah cetakan tepat dari sisa anggota tubuh Anda yang pas dengan anggota badan. Ini membantu menempelkan kaki palsu ke tubuh Anda.

Sistem suspensi adalah bagaimana kaki palsu prostetik tetap terpasang, apakah melalui penyedotan selongsong, suspensi/penghisap vakum atau penguncian distal melalui pin atau lanyard.

Ada banyak opsi untuk masing-masing komponen di atas, masing-masing dengan pro dan kontra mereka sendiri. Untuk mendapatkan tipe dan kecocokan yang tepat, penting untuk bekerja sama dengan prosthetist. Seorang prosthetist adalah seorang profesional perawatan kesehatan yang berspesialisasi dalam kaki palsu dan dapat membantu Anda memilih komponen yang tepat.

Setelah Anda memilih komponen kaki palsu Anda, Anda perlu rehabilitasi untuk memperkuat kaki, lengan, dan sistem kardiovaskular Anda, saat Anda belajar berjalan dengan anggota tubuh baru Anda.

Ukuran, jenis dan desain dari kaki palsu akan berbeda-beda yang bertujuan untuk mendukung kemudahan dalam melakukan aktifits keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.  

Memiliki kaki palsu yang mumpuni yang bisa mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian dan juga mendukung kepercayaan diri tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu.

Baca juga : Cara pesan kaki palsu mirip asli di Madiun

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Kaki palsu Solo, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *