pilihan jenis dan desain kaki palsu

Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Kondisi pasien yang mengalami kehilangan kaki berbeda satu dan lainnya, hal inilah yang menyebabkan adanya berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu yang bisa di piliha oleh setiap pasien agar bisa memiliki kaki palsu yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pilihan jenis dan desain kaki palsu dibuat dengan penggunaan bahan dan komponen dalam negeri dan juga komponen luar negeri atau import. pemilihan akan bahan dan komponen dilakukan oleh setiap pemesanan yang disesuaikan dengan kemampuan finansial dari setiap pasien.

Kaki palsu lokal sendiri merupakan kaki palsu yang dibuat dengan mengunakan bahan dan komponen dalam negeri atau lokal yang sudah teruji akan kualitasnya sehingga menghasilkan kaki palsu yang murah, kuat dan awet. Proses pembuatan dilakukan dengan detail dan teliti   oleh ahli prosthesis JOP Indonesia.

Jenis dan desain kaki palsu di kota Madiun sangatlah berfariasi yang disesuaikan dengan berbagai faktor yang meliputi level amputasi, kondisi stump, desain dan berbagai faktor lainnya.

Berdasarkan level amputasinya jenis kaki palsu yang lokal meliputi kaki palsu tepat sendi lutut, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pergelangan kaki (syme), setelah telapak kaki (chopart). Setiap kaki palsu ini memiliki spesifikasi rangkaian komponen dan bahan pembuatannya yang berbeda-beda khususnya pada kaki palsu syme dan chopart.

Untuk pilihan desain kaki palsu yang menjadi unggulan tim JOP indonesia ada dua jenis yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi, kedua desain ini akan memiliki speisfikasi dan kelebihan yang berbeda-beda.

Untuk informasi akan Jenis dan desian kaki palsu di kota Madiun yang lebih lengkap, anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu unik dan modern.

Ragam pilihan jenis dan desain kaki palsu bisa di pesan dengan mudah baik dengan cara langsung atau pun dengan cara online, kemudahan ini bisa dirasakan oleh pasien dari seluruhw Indonesia yang menginginkan alat ganti gerak yang terbaik.

Setiap pasien bisa memiliki pilihan desain kaki palsu tersebut yang mana setiap desain yang dibutuhkan bisa disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan.  Memiliki desain terbaik anda bisa dengan mudah memesan yang mana untuk informasi pemesanan bisa langsung klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *