jual kaki palsu modern untuk sholat

Jual kaki palsu modern untuk sholat

Kami JOP Indonesia sebagai pembuat dan penjual kaki palsu di Indonesia dengan alamat workshop yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur. pembuatan dan penjualan dilakukan dengan memberikan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jual kaki palsu modern untuk sholat merupakan produk unik dan modern yang memiliki fungsi maksimal.

Desain tersebut merupakan desain unik dan modern hasil inovasi tim JOP dengan tujuan untuk memudahkan setiap pasien untuk bisa mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik dengan fungsi maksimal. Terutama untuk desain untuk sholat yang akan memberikan kemudahan pengguna kaki palsu musil untuk melakukan ibadah sholat.

Jual kaki palsu modern untuk sholat di lakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan di dukung system penjualan secara online sehingga akan memudahan setiap pasien mendapatkan informasi seputar kaki palsu baik jenis, desain, ukuran, harga, cara memesan atau pun alamat pembuat kaki palsu secara lengkap.

Untuk lebih jelasnya sebelum anda memesaan kaki palsu modern ini, berikut akan saya jelaskan sedikit informasi seputar kaki palsu modern untuk sholat ini.

Kaki palsu untuk sholat merupakan inovasi desain yang dilakukan oleh ahli prosthesis di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang merupakan pelopor pembuatan desain kaki palsu modern dan unik ini yang sebagai penjual kaki palsu untuk ibadah sholat pertama di Indonesia.

Desain ini sudah dipesan oleh berbagai pasien di berbagai daerah di Indonesia yang mana setiap pasien meninginkan kemudahan dalam melakukan ibadah sholat walau menggunakan kaki palsu, apa lagi untuk pasien yang aktif di luar rumah yang mengandalkan kaki palsu untuk melakukan berbagtai kegiatan sehingga melakukan ibadah sholat lebih mudah walau harus dilakukan di masjit umum.

Nah, hal ini pula yang menyebabkan JOP Indonesia sebagai penjual kaki palsu untuk ibadah sholat dengan melakukan berbagai percobaan inovasi untuk memberikan kemudahan setiap pasien melakukan aktifitas walau menggunakan kaki palsu.

Tujuan pembuatan desain ini yaitu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan dengan adanya sepsifikasi desain yang meliputi berbagai aspek berikut :

  • kerangka yang merupakan type endoskeletal system dimana kerangka didalam yang terbuat dari bahan stainless steel
  • terdapat rangkaian komponen untuk sholat yang akan berfungsi sebagai mana kaki asli melakukan gerakan sholat
  • kerangka dan komponen di cover dengan spon dan stocking sehingga tampilan menyerupai asli
  • terdapat socket baik hard socket terbuat dari fiber dan soft socket terbuat dari spon
  • terdapat telapak kaki palsu yang dibuat dengan sesuai kebutuhan baik telapak import atau lokal untuk jenis telapak kaki palsu anda bisa klik disini telapak kaki palsu JOP
  • terdapat sabuk untuk memberikan kenyamanan sehingga kaki stabil di gunakan

nah, karena adanya spesifikasi tersebut sehingga desain ini memiliki berbagai kelebihan yang berbeda dengan kaki palsu lain tanpa adanya rangkaian kompoen sholat yang tentunya dapat lebih mudah untuk melakukan aktifitas ibadah sholat tanpa harus melepas dan memakai kaki palsu dan juga lebih nyaman dan stabil digunakan untuk aktifitas lainnya.

Desain ini hanya cocok di gunakan untuk anda yang mengalami kehilangan kaki  dengan level tepat panggul, atas lutut, tepat lutut dan bawah lutut. Setiap kaki palsu bisa anda pesan ke kami dengan cara memesan kaki palsu yang mudah anda lakukan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *