pelopor kaki palsu bisa untuk sholat

Pelopor kaki palsu bisa untuk sholat

Kehilangan kaki menyebabkan adanya penghambat dalam melakukan ragam aktifitas keseharian, karena hal tersebut dibutuhkan alat ganti gerak yang terbaik untuk memberikan kemudahan pasien agar bisa kembali melakukan aktifitas keseharian secara mandiri. untuk menjunjang hal tersebut sehingga tim JOP melakukan berbagia inovasi desain salah staunya yaitu menghasilkan inovasi kaki palsu untuk sholat. Karena keberhasilan inilah tim JOP kaki palsu merupakan pelopor kaki palsu bisa untuk sholat di Indonesia.

Awal mula adanya desain ini yaitu adanya keluhan pasien yang menginginkan penggunaan kaki palsu namun tetap bisa dengan mudah malakukan ibadah sholat tanpa harus melepas kaki palsu sehingga tetep bisa melakukan ibadah sholat seperti jamaah  lainnya. Karena hal itulah inovasi di lakukan untuk menghasilkan kaki palsu yang dapat di gunakan untuk sholat yang bisa digerakan sebagai mana kaki  gerakan sholat.

Sebagai pelopor kaki palsu bisa untuk sholat kami memberikan kelebihan dari desain ini yaitu tidak hanya memudahkan dalam ibadah sholat saja namun kaki palsu ini tetep bisa digunakan untuk aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan nyaman.

Hal ini di dukung dengan spesifikasi dan kaki aplsu dengan memiliki berbagai rangkaian komponen khusus yang dapat memiliki sistem kinerja sebagaimana kaki melakukan pergerakan sholat. Adanya fungsi inilah yang membantu pasien untuk lebih mudah melakukan ibadah sholat walau dengan menggunakan kaki palsu dimana dalam melakukan sholat tanpa harus kerepotan melepas dan mamakai kaki palsu.  Kelebihan dari desain ini diantaranya :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Inovasi desain unik dan modern ini dapat di berikan untuk pasien yang membutuhkan kaki palsu atas lutut, tepat panggul, tepat lutut dan bawah lutut.

Untuk harga desain ini anda tak perlu khawatir karena pembuatan menggunakan komponen lokal yang dijual lebih terjangkau. memiliki kaki palsu desain ini anda bisa langsung melakukan pemesanan ke pelopor kaki palsu untuk sholat agar tepat dan akurat sesuai dengan setiap kebutuhan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *