Pertanyaan yang Sering di Ajukan Oleh Pemesan Kaki Palsu

Pertanyaan yang Sering di Ajukan Oleh Pemesan Kaki Palsu

Kaki Palsu Modern – Kehilangan kaki memang menjadi kondisi yang bisa menurunkan mental dan kepercayaan diri. Hal ini bisa dialami oleh siapa saja yang mengalami kehilangan kaki baik dengan level amputasi yang berbeda.

Tentu setiap orang yang mengalami kehilangan kaki berharap bisa memiliki kaki palsu yang terbaik sebagai alat ganti gerak tubuh bagaian bawah yang hilang.

Penting untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah kaki palsu itu akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di bawah ini, berikut adalah beberapa pertanyaan umum beserta jawaban yang mungkin Anda inginkan.

Kapan waktu yang tepat memakai kaki palsu ?

Apa yang perlu di siapkan sebelum memakai kaki palsu ?

Bagaimana cara kerja kaki palsu ?

Apa saja jenis dan desain kaki palsu JOP ?

Bagaimana cara memesan kaki palsu ?

Kehilangan kaki tidak serta merta harus dilakukan saat itu juga menggunakan kaki palsu, tentu ada proses atau tahapan untuk bisa memakai kaki palsu. Keadaan paska operasi tentu masih menjadi proses yang terbaik untuk pasien beradaptasi dengan kondisi terbaru, beradaptasi dengan lingkungan dan juga mempersiapkan secara mental akan resiko setelah amputasi. Hal ini tidak hanya untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki sebab amputasi medis saja namun juga kondisi kurang sejak lahir.

Kapan waktu yang tepat memakai kaki palsu ? yaitu 3-6 bulan setelah proses amputasi dan mulai usia jalan untuk kondisi anak kurang sejak lahir atau sesiapknya.

Waktu tersebut menjadi waktu ideal karena proses penyembuhan yang sudah total dan tubuh sudah siap memakai prosthesis.

Memakai kaki palsu perlu di siapkan yaitu kesiapan fisik seperti melatih otot-otot kaki dan stump bisa melakukan latihan merangkak dan latihan tendang dengan posis berbaring. Dan persiapan mental seperti keberanian dan kepercayaan diri akan pengguna kaki palsu.

Cara kerja kaki palsu dibuat bisa memiliki kemiripan dengan cara kerja kaki asli, namun kaki palsu tidak dapat bergerak sendiri namun tetap difungsikan sebagai pengganti kaki seperti mempermudah keseimbangan tubuh saat berdiri, berjalan dan duduk. Hal ini tentu butuh proses sehingga dibutuhkan latihan yang rajin apa lagi untuk pemula.

Apa saja jenis dan desain kaki palsu ? untuk lebih lengkapnya

Baca juga : pilihan jenis dan desain kaki palsu

Bagaimana cara memesan kaki palsu ? kami tidak hanya melayani pemesanan secara offline namun juga pemesanan secara online yang bisa di lakukan dengan mudah oleh pasien dari seluruh Indonesia.

Baca juga : cara memesan kaki palsu dengan cara mudah

Dengan beberapa contoh pertanyaan yang sering di ajukan oleh pemesan kaki palsu diatas, diharapkan dapat menjadi jawaban anda yang memiliki pertanyaan yang sama, bila anda pertanyaan lain Anda bisa langsung menghubungi Kontak kami dibawah ini. Tidak perlu ragu, langsung konsultasikan kondisi anda dengan benar kami akan siap melayani anda.

Mendapatkan kaki palsu  yang terbaik anda bisa pesan ke JOP indonesia.  proses pemesanan kaki palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan kaki palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *