Pembuatan Kaki Palsu Termurah dan Kekinian

Pembuatan Kaki Palsu Termurah dan Kekinian

Kaki Palsu Unik – Kaki palsu merupakan salah satu prosthesis yag digunakan sebagai pengganti kaki yang hilang. Hilanganya kaki palsu secara umum bisa di sebabkan oleh amputasi trauma atau amputasi bedah. Tujun penggunaan selain untuk mempermudah pasien dalam melakukan aktifitas  keseharian namun juga sebagai bentuk dukungan agar pasien yang mengalami amputasi dapat menerima kondisi akan perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Hal ini dikarenakan, pasien yang kehilangan kaki sangat sulit beradaptasi akan perubahan hidup dan akan sulit akan menerimanya. Oleh sebab itulah adanya prosthesis kaki palsu bertujuan untuk memberikan dukungan secara material selain dari dukungan keluarga atau pun lingkungan.

Pembuatan kaki palsu di Indonesia sudah ada yaitu anda bisa mengunjungi pusat kaki palsu di Kota Madiun yaitu JOP Indonesia. Pembuatan kaki palsu Termurah dan Kekinian tentu akan mendukung pasien untuk bisa memiliki kaki palsu dengan mudah tanpa kesulitan akan pemilihan jenis dan desain karena sangat beragam.

secara umum kaki palsu memiliki berbagai jenis yang disesuaikan dengan level amputasinya, meliputi :

kaki palsu bawah lutut

kami JOP membuat kaki palsu bawah lutut dengan memberikan beberapa pilihan desain yaitu desain untuk sholat, desain vakum, desain bertali, type kerangka endoskeletal, type kerangkan endoskeletal, desain single axis dan desain telapak silikon.

pilihan beberapa desain tersebut akan memperngarui harga dari kaki palsu karena setiap desain akan membutuhkan bahan yang berbeda, secara umum kaki palsu bawah lutut terdiri dari sabuk, hardsocket, soft socket, kerangka, sendi mata kaki (untuk model single axis), telapak kaki palsu dan glove kaki silikon (untuk desain telapak silikon)

kaki palsu atas lutut

kami JOP membuat kaki palsu atas lutut dengan memberikan beberapa pilihan desain yaitu desain untuk sholat, desain dengan konektor sendi desain vakum, desain bertali, type kerangka endoskeletal, type kerangkan endoskeletal, komponen import dan desain telapak silikon.

pilihan beberapa desain tersebut akan memperngarui harga dari kaki palsu karena setiap desain akan membutuhkan bahan yang berbeda, secara umum kaki palsu atas lutut terdiri dari sabuk, hardsocket, soft socket,kerangka, sendi lutut , telapak kaki palsu dan glove kaki silikon (untuk desain telapak silikon)

kaki palsu tepat lutut

kami JOP membuat kaki palsu tepat lutut dengan memberikan beberapa pilihan desain yaitu desain untuk sholat, desain dengan konektor sendi desain vakum, desain bertali, type kerangka endoskeletal, type kerangkan endoskeletal, komponen import dan desain telapak silikon.

pilihan beberapa desain tersebut akan memperngarui harga dari kaki palsu karena setiap desain akan membutuhkan bahan yang berbeda, secara umum kaki palsu tepat lutut terdiri dari sabuk, hardsocket, soft socket,kerangka, sendi lutut , telapak kaki palsu dan glove kaki silikon (untuk desain telapak silikon)

kaki palsu syem

Kaki palsu untuk kondisi amputasi tepat mata kaki

kaki palsu chopart

kaki palsu untuk kondisi amputasi setengah telapak kaki

kaki palsu tepat sendi panggul

kami JOP membuat kaki palsu tepat sendi panggil dengan memberikan beberapa pilihan desain desain lokal bertali, type kerangka endoskeletal, type kerangka endoskeletal, komponen import. pilihan beberapa desain tersebut akan memperngarui harga dari kaki palsu karena setiap desain akan membutuhkan bahan yang berbeda, secara umum kaki palsu tepat lutut terdiri dari sabuk, hardsocket, soft socket,kerangka, sendi lutut dan sendi tepat panggul , telapak kaki palsu

baca juga : jenis telapak kaki palsu

Adanya pilihan jenis kaki palsu tersebut diharapkan dapat mempermudah pasien di Indonesia untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik.

Mendapatkan kaki palsu  yang terbaik anda bisa pesan ke JOP indonesia.  proses pemesanan kaki palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan kaki palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *