Kaki Palsu Bawah Lutut Yang Mudah di Pesan di Madiun

Kaki Palsu Bawah Lutut Yang Mudah di Pesan di Madiun

Kaki Palsu – Ragam Pilihan Jenis di Indonesia mempermudah pasien agar bisa mendapatkan kaki palsu terbaik sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Salah satu jenis kaki palsu yang tepat untuk level amputasi bawah lutut yaitu kaki palsu bawah lutut.

Kaki palsu menjadi alat ganti gerak yang efektif digunakan bila luka amputasi sudah sembuh total, kurang lebih 3-6 bulan setelah amputasi atau pun untuk yang kehilangan kaki sejak lahir, bisa menggunakan kaki palsu di mulai saat usia jalan.  Secara umum fungsi kaki palsu sebagai pengganti kaki yang  tepat dibandingkan dengan pengguanan alat bantu gerak lainnya seperi tonggat atau walker.

Kaki palsu yang tepat untuk amputasi bawah lutut terdiri dari berbagai rangkaian komponen yang memiiliki fungsi berbeda-beda yang meliputi : sabuk untuk model tali sedangkan untuk model vakum tidak menggunakan tali, socket yang terdiri dari dua jenis yaitu hardsocket dan soft socket, kerangka ada dua pilihan yaitu kerangka type endoskeletal dan kerangka eksoskeletal, telapak kaki palsu yang terdiri dari telapak local dan import.

Kaki Palsu Bawah Lutut yang mudah di pesan di Madiun ini yang mana setiap pemesan bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. Konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami.

Pesan kaki palsu di Madiun bisa di lakukan secara langsung dan secara online. cara langsung dimana anda bisa melakukan pembelian dengan cara datang ke lokasi kami untuk melakukan berbagai proses pemesananya, sedangkan untuk cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online dimana proses pemesanan, pengukuran , pemilihan jenis dan desain, fitting dilakukan secara daring yang akan kami pandu secara tepat.

Cara memesan kaki palsu online tentunya hal ini akan menghemat waktu dan biaya dan sangat cocok di pilih oleh Anda yang berasal dari luar pulau dengan tujuan menghemat biaya dan waktu. Cara online dimana dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia dan mudah.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik. bila ada hal yang perlu di tanyakan atau di konsultasikan terkait cara memesan online langsung saja hubungi CONTACT PERSON KAMI di bawah.

Untuk mendapatkan prosthesis yang terbaik, pastikan beli atau pesan kaki palsu ke ahli prosthetic terbaik. Seperti ke JOP Indonesia yang sekarang ini berpusat di kot Madiun dengan cabang Malang , Surabaya dan Solo.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *