Tidak Pandang Usia Bisa Pakai Kaki Palsu

Tidak Pandang Usia Bisa Pakai Kaki Palsu

Kaki Palsu –  Seseorang yang mengalami kehilangan kaki tidak mesti berumur muda namun juga tidak sedikit yang mengalami pada usia lanjut. Banyak khasus ini di alami oleh penderita diabetes yang telah berangsur lama sehingga proses penyembuhan pun tidak bisa lagi melalui pengobatan dan tindakan amputasi dilakukan untuk menyelamatkan bagian anggota gerak bawah yang masih memiliki jaringan sehat.

Sebab hilangnya kaki oleh Infeksi pada kaki yang disebabkan oleh diabetes juga dapat menjadi penyebab amputasi. Seseorang yang mengalami diabetes berisiko besar mengalami infeksi, karena penyakit tersebut menekan sistem imun. Jika tubuh mengalami luka lalu terbuka, bakteri dapat dengan mudah masuk dan menyebar dengan cepat. Pada kebanyakan kasus yang terjadi, bagian tubuh yang mengalami infeksi harus diamputasi untuk menyelamatkan jaringan kaki yang masih sehat. 

Tak padang usia bisa pakai kaki palsu yang mana banyak pasien yang sudah lanjut usia menggunakan kaki palsu. namun adaptasi yang tentunya akan jauh lama karena usia lanjut untuk keseimbangan tubuh pun sudah berkurang. untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan kaki palsu perlunya menggunakan alat bantu seperti walker. tujuannya bila tidak seimbang akan mengurangi terjatuh yang mana usia lanjut rentan akannya cedera.

Pemakaian kaki palsu tidak batas usia , selama pengguna masih memiliki keinginan dan keberanian memakai kaki palsu tentu menggunakan kaki palsu akan lebih memudahkan dalam beraktifitas .Usia lanjut tak menghalangi keinginan kakek ini untuk bisa beraktifitas keseharian dengan lebih mandiri yang sebelumnya bergantung dengan kursi roda dan walker.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *