Pengaruh Kaki Palsu Untuk Kepercayaan Diri

Pengaruh Kaki Palsu Untuk Kepercayaan Diri

Kaki Palsu – Tujuan menggunakan kaki palsu tentunya sebagai alat ganti gerak anggota tubuh bawah yang akan memudahkan dalam beraktifitas keseharian seperti berdiri, duduk dan berjalan. hal ini tentunya juga akan memberikan pengaruh kaki palsu untuk kepercayaan diri yang sebelumnya hilang akibat adanya kehilangan kaki dibandingkan penggunaan tongkat atau kursi roda.

kehilangan kaki tentu tidak mudah, karena adanya dampak fisik dan pisiologis. Hal ini terasa bila kondisi kehilangan kaki sebab kecelakaan atau pun amputasi penyakit.  Cara efektif dan mudah di lakukan untuk menujang kemudahan pasien untuk bisa kembali percaya diri dan beraktifitas dengan lebih mandiri yaitu dengan penggunan prosthesis atau kaki palsu.

Kaki palsu oleh sebagian orang memang banyak dibutuhkan, khususnya untuk mereka yang disabilitas. Sayangnya tidak sedikit yang belum paham seperti apa tempat jual kaki palsu yang bagus. Tidak heran setelah produk didapat, pasien malah kecewa karena kaki palsunya tidak sesuai dengan harapan.

Entah itu salah ukuran atau bahan yang diinginkan tidak sesuai. Bagi Anda yang kini sedang membutuhkan alat bantu berjalan berupa kaki palsu, Kurnia Putra Ortopedi adalah pilihan terbaik. Banyak pelanggan yang sudah membuktikan kualitas produk di sini. Bukan itu saja, banyak klien kami yang berasal dari Rumah Sakit terkenal. Tentu menjadi pertimbangan kenapa harus pesan di sini.

Di Indonesia banyak penjual kaki palsu dengan berbagai jenis, harga dan bahan dasar berbeda. Jadi sebelum menentukan pilihan produk, tentu saja pilih mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Untuk memesan kaki palsu ada dua cara yang kami berikan yaitu cara mudah memesan kaki palsu untuk sholat secara langsung dan online.  Cara mudah memesan secara langsung yaitu anda harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu JOP hal ini untuk melakukan proses pemilihan jenis dan desain, pengukuran dan lainnya. Jangan segan untuk melakukan konsultasi bila anda keluhan atau pun permintaan terkait kaki palsu yang akan digunakan.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Pilihan Jenis dan desain kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *