Pembuatan Kaki Palsu Unik di Jawa

Pembuatan Kaki Palsu Unik di Jawa

Kaki Palsu Unik – Mendukung fungsi yang maksimal dalam penggunaan kaki palsu yaitu adanya ragam jenis yang beragam disesuaikan dengan kondisi yang dialami sehingga tepat dan akurat dan nyaman digunakan yang memberikan fungsi maksimal.

Pembuatan kaki palsu unik di Jawa yang di lakukan oleh tim JOP Indonesia di lakukan berdasarkan pemesanan dimana proses ini akan di lakukan bila sudah adanya proses pemsanan.

proses awal dalam pembuatan kaki palsu unik yaitu pemilihan jenis dan desain yang dibutuhkan pemesana, pembuatan meliputi pengukuran, pencetakan , perakitan dan finishing. setiap kaki palsu yang kami produksi kami pastikan untuk ukurannya tepat sesuai dengan ukuran stump dan ukuran panjang kaki.

Apa saja sih pilihan kaki palsu unik di Jawa ?

Desain konektor sendi

Desain dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. Konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Kelebihan desain dengan konektor sendi adalah : Konektor sendi meningkatkan kestabilan saat digunakan, Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun, Desain kerangka mencegah pengguna kaki palsu jatuh kebelakang saat berjalan atau beraktifitas

Desain untuk sholat

Desain untuk sholat ini di desain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.  Kelebihan desain untuk sholat ini diantaranya : Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat, Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat, Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli ), Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil

Desain berbunga

Pembuatan kaki palsu berbunga di dasari akan ide desain yang kami ambil untuk memudahkan penggunanya agar lebih fleksibel dalam menggunakan kaki palsu karena adanya socket silikon yang akan memberikan kekuatan vakum pada socket sehingga kaki palsu bisa di gunakan sefleksibel mungkin tanpa takut terlepas.

Perbedaan desain ini dan desain lain yaitu dari socketnya yang mana pembuatan socket menggunakan bahan silikon yang dibentuk sebagaimana bentuk stump memesan. Bentuk socket pun juga demikian yang di desain dapat di atur besar kecilnya dengan bentuk pengaturan yang menyerupai bunga sehingga disebut kaki palsu berbunga.

Anda bisa memiliki jenis dan desain kaki palsu murah di Madiun dengan melakukan pemesanan yang tepat baik pemesanan secara langsung ataupun online.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *