Kota Madiun Menjadi Pusat Kaki Palsu JOP

Kota Madiun Menjadi Pusat Kaki Palsu JOP

Kaki Palsu – JOP Indonesia memiliki workshop di kota Madiun yang merupakan lokasi produksi kaki palsu dengan ragam  jenis dan desain. Kota Madiun menjadi pusat kaki palsu JOP dengan memiliki cabang di kota Malang, Surabaya dan Solo.

Kota Madiun menjadi pusat kaki palsu JOP berlokasi yang mudah di akses baik kendaraan pribadi atau umum dengan lokasi yanga da di kota, tepatnya di JL. Kalimosodo no. 77 Kel. Josenan Kec. Taman Kota Madiun.

Untuk Anda yang mengalami kehilangan kaki , Kaki palsu ini merupakan opsi yang tepat untuk Anda, supaya dapat melakukan akivitas seperti orang normal pada umumnya, meskipun harus ada proses penyesuaikan atau adaptasi dalam menggunakan kaki palsu.

Setiap kaki palsu akan memiliki spesifikasi desain dan jensi berbeda, disesuaikan dengan ragam kondisi dan kebutuhan baik dari ukuran, bentuk, jenis komponen danlain sebagainya. Kerana kaki palsu memiliki jenis dan desain yang banyak dan global tentu anda harus mlakukan konsultasi secara mendetail ke pembuat kaki palsu di Madiun. anda bisa hubungi kami terlebih dahulu bila membutuhkan informasi yang mendetail, kami melayani konsultasi secara gratis.

Jenis dari kaki palsu di produksi sesuai level amputasi y ang dialami, berikut jenis kaki palsu berdasarkan dari tingkat amputasi. Kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu syem dan kaki palsu chopart.

Mendukung fungsi yang maksimal kami juga memberikan pilihan akan desain kaki palsu di Madiun harga murah yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi, untuk sholat, berbunga dan kaki palsu cover silikon.

pembuatan kaki palsu kami lakukan secara tepat dan akurat yang membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu setelah masa  pemesanan baik untuk pemesanan via online aatau offline.

Setiap kaki palsu akan kami produksi sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan serta tahapan yang tepat agar kaki palsu bisa memberikan fungsi terbaik sebagai alat ganti gerak kaki yang baik.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *