Model Vakum Pada Kaki Palsu Bawah lutut

Model Vakum Pada Kaki Palsu Bawah lutut

Kaki Palsu Bawah Lutut –  Dari segi model socket, kaki palsu ada dua pilihan yaitu model tali dan model vakum yang mendukung fungsi kaki palsu bisa menggantikan kaki yang hilang.  kedua model tersebut memiliki spesifikasi dan juga kekurangan dan kelebihan saat digunakan.  Di artikel ini saya akan memberikan penjelasan singkat akan model vakum pada kaki palsu bawah lutut.

Kaki palsu dengan model vakum memang menjadi best seller bagi para pengguna kaki palsu termasuk juga bagi para pengguna kaki palsu bawah lutut. model vakum ini cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki berat badan stabil yaitu tidak mudah gemuk dan kurus. teknik vakum bisa maksimal bisa ukuran dari kaki palsu tepat atau pres dengan stump sebagai titik pengait kaki palsu pada bagian lutut untuk jenis kaki palsu bawah lutut.

Bila berat badan berubah ubah tentunya akan mempengaruhi titik vakum pada kaki palsu bisa longgar atau malah tidak cukup di gunakan karena berat badan yang bertambah. model vakum ini cocok untuk usia tidak lagi bertumbuh yaitu untuk pengguna usia dewasa yang memiliki berat badan yang stabil.

Kaki palsu bawah lutut secara umum terdiri dari berbagai rangkaian komponen meliputi : sabuk, hardsocket, soft socket, kerangka, komponen sendi mata kaki. Namun, setiap kaki palssu bawah lutut akan memiliki ukuran dan  desain yang berbeda-beda.

Mengenal kaki palsu bawah lutut model vakum diharapkan dapat memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu dang tebih mudah. Lakukan konsultasi mendetail akan kondisi yang anda alami agar kaki palsu yang di produksi tepat dan akurat. Dengan begitu kaki palsu yang anda pesan bisa tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, Hal tersebut tentu mendukung fungsi terbaik ketika digunakan sehari-hari.

Kaki palsu jenis ini dibuat dengan tujuan agar pasien dapat menggunakan kaki palsu modern dengan harga murah. Selain merasakan manfaat kaki palsu secara umum, pasien juga akan tampil lebih percaya diri.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *