Cara Membeli Kaki Palsu Atas Lutut dengan Desain Konektor sendi

Cara Membeli Kaki Palsu Atas Lutut dengan Desain Konektor sendi

Kaki Palsu Modern – JOP Indonesia melakukan ragam inovasi desain kaki palsu yang salah satunya kaki palsu dengan desain konektor sendi.

Desain dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. Konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Kelebihan desain ini meningkatkan kestabilan saat digunakan dan  mencegah pengguna kaki palsu jatuh kebelakang saat berjalan atau beraktifitas.

Dengan adanya desain dengan konektor sendi ini, para pengguna akan lebih nyaman dan aman ketika menggunakan kaki palsu, dengan belajar latihan yang tepat penggunaan kaki palsu ini bisa digunakan untuk mengendarai kendaraan bermontor atau roda empat dengan lebih mudah.

Kaki palsu jenis ini dibuat dengan tujuan agar pasien dapat menggunakan kaki palsu modern dengan harga murah. Selain merasakan manfaat kaki palsu secara umum, pasien juga akan tampil lebih percaya diri.

Produsen Kaki Palsu JOP menerima pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh Indonesia dengan melayani Cara Membeli Kaki Palsu Atas Lutut dengan Desain Konektor sendi  baik secara langsung atau online.

Untuk memiliki kaki palsu yang anda butuhkan bisa dengan melakukan proses pembelian kaki palsu yang mana cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online atau langsung.

Pembelian langsung dimana anda bisa melakukan pembelian dengan c ara datang ke lokasi kami untuk melakukan berbagai proses pemesananya, sedangkan untuk cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online dimana proses pemesanan, pengukuran , pemilihan jenis dan desain, fitting dilakukan secara daring yang akan kami pandu secara tepat.

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi pembuat kaki palsu melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

Baca Juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *