Bahas Kaki Palsu Bawah Lutut oleh Yang Jual Kaki Palsu Sulawesi

Bahas Kaki Palsu Bawah Lutut oleh Yang Jual Kaki Palsu Sulawesi

Kaki Palsu Bawah Lutut –Ada ragam jenis level amputasi yang bisa terjadi pada seseorang, setiap level amputasi akan membutuhkan jenis kaki palsu yang berbeda. Seperti jenis level amputasi bawah lutut yang tepat menggunakan jenis kaki palsu bawah lutut.

Pada artikel kali ini kita bahas kaki palsu bawah lutut oleh yang jual kaki palsu Sulawesi yang akan memudahkan pasien dari Sulawesi untuk memiliki kaki palsu terbaik termasuk kaki palsu bawah lutut.

Kaki palsu bawah lutut secara umum terdiri dari berbagai rangkaian komponen meliputi : sabuk, hardsocket, soft socket, kerangka, komponen sendi mata kaki. Namun, setiap kaki palssu bawah lutut akan memiliki ukuran dan  desain yang berbeda-beda. Mari mengenal bawah lutut atas lutut lebih mendetail dengan simak bahasan di bawah ini.

Sabuk kaki palsu bawah lutut

Proses produksi sabuk JOP dibuat dengan menggunakan bahan dari tali tas, gesper dan kulit  yang di buat dengan bentuk desain yang mendukung fungsional sebagai pengait kaki palsu agar lebih nyaman dan aman digunakan.

Pilihan kerangka kaki palsu

Kaki palsu atas lutut type kerangka eksosketal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari fiber, kerangka ini menjadi faforit banyak pemesanan karena lebih ringan.

Kaki palsu atas lutut type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stocking, type kerangka ini digunakan untuk model desain untuk sholat .

Pilihan desain kaki palsu

kaki palsu atas lutut sholat merupakan desain ini dibuat dengan tambahan rangkaian komponen yang bisa digerakan sebagai mana kaki untuk melakuka ibadah sholat

Pilihan telapak kaki palsu

Ada beberapa pilihan jenis telapak kaki palsu yang bertujuan sebagai penopang kaki dan juga penstabil kaki palsu, jenis ini yaitu telapak kayu kombinasi spon, telapak karet dan telapak rubber import.

Mengenal kaki palsu bawah lutut lebih mendetail dengan beberapa poin di atas diharapkan dapat memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu dang tebih mudah. Lakukan konsultasi mendetail akan kondisi yang anda alami agar kaki palsu yang di produksi tepat dan akurat. Dengan begitu kaki palsu yang anda pesan bisa tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, Hal tersebut tentu mendukung fungsi terbaik ketika digunakan sehari-hari.

Penjualan kaki palsu kami lakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan tujuan agar pasien yang membutuhkan kaki palsu ini bisa dengan mudah membelinya termasuk pemesan dari Sulawesi. Pemesanan pun bisa di lakukan secara online atau offline.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Pilihan Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *