Begini Cara Mencegah Kaki Palsu Bau

Begini Cara Mencegah Kaki Palsu Bau

Kaki Palsu – Bau disebabkan oleh adanya bakteri yang berkembang biak, hal ini bisa disebabkan oleh berbagai factor salah satunya keadaan lembab yang terjadi pada socket. Lembab bisa disebabkan oleh adanya kaki palsu yang dibiarkan basah saat terkena air.

Neh, begini cara mencegah kak palsu bau.

Aktifitas tersebut seperti waktu mandi, wudhu dan aktifitas di air lainnya, yang mana hal ini akan memberikan resiko kaki palsu basah. Kaki palsu yang basah dan lembab akan menyebabkan bakteri berkembang biak di socket bila di biarkan maka akan menyebabkan bau pada socket.

Hal tersebut bila di biarkan menyebabkan infeksi pada stump apa lagu untuk Anda yang mengalami amputasi sebab kompilasi diabetes berupa ulkus pada kaki. sebaiknya menjaga kaki palsu agat tetap bersih dan kering menjadi kewajiban.

kaki palsu yang lembab juga akan menyebabkan bau pada kaki palsu tentunya akan kurang nyaman saat digunakan untuk bertemu dengan orang lain. Cara mencegahnya yaitu kaki palsu sebisa mungkin segera di lap dan  di keringkan atau di aingin-anginkan akan memberikan kelembaban yang lama baik pada socket atau komponen lainnya sehingga memicu kerusakan terutama pada bagian telapak kaki palsu.

Alasan kaki palsu tidak boleh lembab sudah di jelaskan secara singkat, bila ada informasi seputar kaki palsu, silahkan hubungi kami baik via Whatsapp atau telpon.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Seperti apa proses produksi kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *