Seperti Apa Proses Produksi Kaki Palsu Itu ?

Seperti Apa Proses Produksi Kaki Palsu Itu ?

Jual kaki palsu – Tujuan kaki palsusebagai alat bantu jalan yang lebih efisien dan lebih baik dibandingkan dengan penggunaan tongkat atau kursi roda. Kaki palsu dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan.Para disabilitas bisa memilih sendiri jenis dan desain dari kaki palsu  yang disesuaikan dengan kondisi yang dialami.

Kaki palsu ini merupakan opsi yang tepat untuk Anda, supaya dapat melakukan akivitas seperti orang normal pada umumnya, meskipun harus ada proses penyesuaikan atau adaptasi dalam menggunakan kaki palsu.

Kaki palsu juga perlu untuk dipesan terlebih dahulu alasannya adalah karena ukuran dari tiap-tiap kaki palsu yang diperlukan tidak akan sama dengan orang yang membutuhkannya juga. Untuk itulah proses produksi kaki palsu baru di lakukan bila adanya pemesanan.

Seperti apa proses produksi kaki palsu itu bisa anda simak pada beberapa penjelasan di bawah ini. Disetiap proses akan kami pastikan untuk memperhatikan kebutuhan jensi, desain ukuran dan tahapannya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang dialami.

Pengecekan kondisi yang dialami

Setiap pasien yang memesan kaki palsu akan memiliki kondisi yang berbeda-beda, baik dari jenis amputasinya, kondisi kesehatan atau pun. Proses ini berttujuan untuk menentukan jenis dan desain  pemesanan dan pembuatan prostetik yang cocok bagi kondisi bagian tubuh yang akan dipasangkan kaki palsu dan juga kondisi dari hidup si pasien itu sendiri

Proses pecetakan

Untuk mendapatkan ukuran yang terbaik kami akan melakukan percetakan socket dengan tahapan proses pengecoran gips sesuai dengan ukuran stump.  Cara ini ada tahapan khusus dengan ukuran yang teliti untuk menghasilkan kaki palsu yang tepat dan nyaman digunakan.

Perakitan komponen dan bagian prosthesis

Perakitan di lakukan bila seluruh komponen kaki palsu sudah siap sehingga akan memberikan bentuk jenis atau desain kaki palsu sebagaimana kaki asli yang sesuai dengan kaki palsu yang ditentukan. secara umum  kaki palsu terdiri dari : sabuk, socket, kerangka, komponen pendukung baik sendi atau komponen desain lain dan juga telapak kaki.

Fitting

Prosthesis merupakan alat ganti yang fungsinya di pengaruhi kenyaman digunakan sehingga proses fitting menjadi tahapan yang wajib, bila adanya ketidak puasan maka proses editing akan di lakukan. Cara ini menjadi fase yang melibatkan perasaan pasien sehingga cocok dan nyaman digunakan.

Penyerahan / pengiriman kaki palsu

Pada proses terakhir ini adalah proses terakhir dari pembuatan kaki palsu prosthesis ini yang sudah melewati proses fitting dan cocok dengan keinginan juga kondisi pasien yang sudah melewati proses quality control yaitu pengecekan bahwa kualitas dari kaki palsunya sudah benar-benar baik. Dan diuji coba terlebih dahulu oleh pasien selama beberapa waktu untuk mengecek apakah kaki palsunya ada kendala atau tidaknya.

Baca juga : Perawatan kaki setelah proses amputasi

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *