Inilah Lokasi Penjual Kaki Palsu Unik

Inilah Lokasi Penjual Kaki Palsu Unik

Kaki Palsu Unik – Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik dengan fungsi maksimal tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu. Oleh sebab itulah tim JOP Indonesia melakukan inovasi desain kaki palsu unik dan modern yang bisa mendukung fungsi yang lebih optimal.

Kaki palsu unik dan modern menjadi pilihan desain kaki palsu yang akan memberikan fungsi yang lebih maksimal dengan berbagai rangkaian yang unik dan modern. Desain unik danmodern seperti kaki palsu untuk sholat, dengan konektor sendi, kaki palsu berbunga, kaki palsu single axis dan lain sebagainya. Setiap proses produksi kaki palsu dimana kaki palsu akan dibuat dengan mendukung fungsi maksimal pada kaki palsu hal inilah yang mempengarui factor terbaik pada kaki palsu sehingga bisa memaksimalkan dalam beraktifitas.

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan kaki palsu ke JOP Indonesia bisa langsung datang ke lokasi bengkel kaki palsu. Inilah lokasi penjual kaki palsu unik dengan berpusat di kota Madiun dan cabang di beberapa daerah seperti Solo, Malang dan Surabaya. Baik pusat atau cabang mudah sekali di askes karena lokasi yang ada di kotanya yang mendukung kemudahan baik akses mkendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Jika anda berpikir untuk mendapatkan kaki palsu, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum memulai prosesnya. Pertama, anda perlu berkonsultasi dengan dokter anda untuk menilai mobilitas anggota tubuh sisa anda.

Pada dasarnya kaki palsu ada banyak jenisnya, semua hal tersebut bisa disesuaikan dengan penggunanya. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Setiap pemesan akan di  beri tahu anda tentang jenis kaki palsu yang paling cocok untuk anda berdasarkan apa yang menyebabkan amputasi anda kondisi amputasi dan juga keinginan. Tingkat dan jenis aktivitas yang anda harapkan setelah amputasi juga akan dihitung ketika memilih prostetik yang tepat.

Untuk mendapatkan prosthesis yang terbaik, pastikan beli atau pesan kaki palsu ke ahli prosthetic terbaik. Seperti ke JOP Indonesia yang sekarang ini berpusat di kot Madiun dengan cabang Malang , Surabaya dan Solo.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Kaki palsu Solo, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *