Jual Murah Kaki Palsu Bawah Lutut dengan Telapak Lokal

Jual Murah Kaki Palsu Bawah Lutut dengan Telapak Lokal

Kaki Palsu – Jenis kaki palsu sangatlah beragam sehingga kecermataan dalam memilih kaki palsu menjadi hal yang paling tepat sehingga dapat memberikan kemudahan dalam membantu aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Pemilihan dari segi jenis, desain, ukuran dan lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dankeinginan seperti halnya pemilihan kaki palsu bawah lututdengan telapak local.

Jual murah kaki palsu bawah lutut dengan telapak local menjadi yang jenis yang paling tepat sebagai alat ganti gerak untuk kondisi kehilangan kaki dengan level amputasi bawah lutut yaitu hilanganya telapak kaki hingga sebagai betis.

Secara umum kaki palsu terdiri dari berbagai rangkaian komponen seperti, socket, sabuk, kerangka, dan telapak kaki palsu. Rangkaian kaki palsu di produksi dengan tepat sesuai ukuran, desain dan jenis bahan yang disesuaikan keingianan dan kebutuhan pemesan.

Nah, berikut ini spesifikasi dari kaki palsu bawah lutut dengan telapak local.

Terdapat pilihan type kerangka eksoskeletal atau endoskeletal

Secara umum kaki palsu terdiri dari dua pilihan type kerangka yaitu kerangka endoskeletal dan eksoskeletal. Kedua type ini memiliki bahan pembuat yang berbeda dan tentunya memiliki bobot yang berbeda juga. Type endoskeletal jauh lebih berat dari pada esksoskeletal karena kerangka stainless steel ditambah adanya cover busa dan stocking. Sedangkan eksoskeletal dibuat langsung saat pengemalan socket dengan kerangka dari fiber yang ringan dan kuat menyatu dengan socket

Menggunakan jenis telapak local

Jenis telapak kaki palsu ada beberapa pilihan baik local atau import, namun type yang paling ringan yaitu telapak local kayu kombinasi spon sedangkan jenis telapak kaki palsu local yang lain yaitu jenis telapak kaki palsu karet. kaki palsu local kayu kombinasi spon selain ringan jenis ini juga memiliki harga yang paling murah di bandingkan dengan jenis telapak lainnya.  Ukuran tetap bisa disesuaikan dengan ukuran asli, bisa berbentuk jari atau tanpa jari, ringan dan kuat, murah itulah keunggulan dari jenis telapak ini.

Menggunakan kaki palsu nyaman dan aman menjadi keinginan setiap pasien yang mana akan mendukung dalam proses aktifitas keseharian sehingga lancar.

Setiap pemesana bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami. bila sudah, anda bisa datang ke workshop JOP yang selanjutnya kami proses pengukuran dan pembuatnya. setiap kaki palsu dibuat dengan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Seperti apa proses produksi kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *