Cara Membuat dan Merawat Kaki Palsu

Cara Membuat dan Merawat Kaki Palsu

Kaki Palsu – Kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan kondisi dan keinginan. Tujuan pemakaian kaki palsu sebagai alat ganti sebagai pengganti kaki sehingga diharapkan kaki palsu bisa berfungsi sebagaimana kaki asli.

cara membuat dan merawat kaki palsu juga tidak bisa sembarangan butuh proses dan tahapan yang mendetail sehingga menghasilkan kaki palsu yang terbaik dengan awet dan berkualitas.

JOP Indonesia sebagai ahli kaki palsu di bidangnya memproduksi kaki palsu dengan ragam jenis dan desain, cara membuat kaki palsu meliputi :

Penentuan jenis dan desain kaki palsu

Penentuan jenis dan desainkaki palsu ini disesuaikan dengan kondisi yang dialami yang disesuaikan dari level amputasinya, kondisi kesehatan dan juga permintaan. Informasi jenis silahkan

Baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Pengukuran yang tepat

Pengukuran di lakukan untuk mendapatkan ukuran yang akurat baik ukuran socket, panjang kerangka, ukuran sabuk, ukuran telapak kaki dan berbagai ukuran yang lebih mendatail lainnya yang di lakukan dengan akurat

Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

Perakitan desain

Perakitan desain disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien. Desain kaki palsu juga disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang diinginkan

Finishing

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Untuk perawatan kaki palsu sebagiknya dilepas setelah selesai beraktivitas. Bersihkan kaki palsu dengan cara dilap lalu diangin-anginkan agar tidak lembap tidak perlu dicuci. Telapak kaki bisa di alasi dengan sandal atau sepatu agar telapak kaki palsu tidak mudah rusak dan kotor. Jika perlu, diberi wewangian agar segar dan jangan lupa membersihkan bagian tubuh yang diamputasi.

Baca juga : Lokasi pembuat kaki palsu di Malang

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *