Kaki Palsu Desain Untuk Sholat Memenuhi Kebutuhan Muslim

Kaki Palsu Desain Untuk Sholat Memenuhi Kebutuhan Muslim

Kaki Palsu Untuk Sholat – Melakukan ibadah sholat merupakan kewajiban bagi umat muslim baik yang memiliki anggota gerak bawah yang lengkap atau tidak. Khusus untuk muslim yang mengalami kehilangan kaki akan terhambat bila melakukan sholat secara berdiri, banyak juga yang melakukan dengan posisi duduk.

sholat dengan kaki palsu

JOP Indonesia melakukan ragam inovasi desain yang mendukung kemudahan para pengguna kaki palsu yang muslim untuk bisa melakukan ibadah sholat tanpa harus duduk yaitu dengan memproduksi kaki palsu desain untuk sholat.

Kaki palsu Desain untuk sholat memenuhi kebutuhan muslim terkhusunya pasien yang mengalami kehilangan kaki bawah lutut atau atas lutut untuk bisa melakukan ibadah sholat tanpa harus melepas kaki palsunya.

Walau begitu pemakaian kaki palsu untuk melakukan ibadah solat tidak mudah dan juga butuh adaptasi dan latihan menggunakannya dengan benar agar nyaman dan aman.

Berikut spesifikasi desain kaki palsu untuk sholat yang bisa anda jadikan pilihan.

kaki palsu modern desain untuk sholat merupakan desain kaki palsu akan dibuat dengan adanya komponen yang memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asliI yang bertujuan agar lebih percaya diri dengan penampilanya.

adanya inovasi desain tersebut akan memudahkan pengguna khususnya muslim untuk melakan ibadah sholat lebih mudah tanpa harus melepas kaki palsu. Kelebihan desain untuk sholat ini diantaranya :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  • Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Dengan beberapa poin kelebihan tersebut diharapkan kaki palsu bisa di gunakan dengan maksimal sebagai pengganti kaki yang hilang.

Tidak perlu khawatir dalam mendapatkan kaki palsu desain ini, karena JOP siap melayani pemesanan kaki palsu dengan tepat sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Baca juga : Mengapa anda harus menggunakan kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Cara membuat dan merawat kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *