Kenapa Luka pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh ?

Kenapa Luka pada Penderita Diabetes Sulit Sembuh ?

Kaki palsu Murah – Tak di pungkiri bahwa Penyakit diabetes merupakan penyakit mematikan, yang memberikan beberapa resiko komplikasi. Komplikasi yaitu menyerang kaki yaitu kerusakan saraf dan kurangnya aliran darah.

Kerusakan saraf pada kaki ini menyebabkan penderita mengalami kehilangan rasa sakit pada kaki, baik ketika terluka atau terpotong tanpa penderita menyadarinya.

Penyempitan pembuluh arteri, sehingga dapat mengurangi aliran darah ke kaki. Dengan kurangnya darah untuk memberi nutrisi pada jaringan kaki, maka luka menjadi sulit untuk disembuhkan.Luka kecil yang tersembunyi di bawah kaki dapat cepat berkembang menjadi luka besar yang parah. Komplikasi pada luka pada kaki diabetes yang susah untuk disembuhkan. Bahkan, terkadang hingga ada yang tidak dapat dapat diobati dan berujung pada sebuah amputasi.

Kondisi diatas bisa di cegah dengan penananganan yang tepat seperti

  • Memeriksa kadar gula darah Anda secara rutin setiap harinya.
  • Mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang, serta aman untuk penderita diabetes.
  • Memeriksakan jika terdapat lecet atau luka yang tidak kunjung sembuh dengan pergi ke dokter.
  • Bersihkan secara rutin kaki baik yang masih sehat atau yang sudah luka agar luka tidak semakin parah ke jaringan yang lain

Walau begitu, pada Anda yang sudah mengalami luka kaki bisa dilakukan penanganan penggunaa sepatu khusus diabetes agar luka tak semakin parah.

Bila kondisi parah dan amputasi sudah dilakukan Bila tentunya penderita akan mengalami adapattasi tubuh karena adanya anggota kaki yang telah hilang. Pengguna kaki palsu bisa menjadi solusi terbaik yang  aman dan efektif sebagai pengganti kaki yang hilang untuk mendukung kemudahan duduk, berdiri dan berjalan.

baca juga : Persiapan wajib sebelum pakai kaki palsu

Untuk informasi selangkapnya bisa hubungi kami untuk melakukan konsultasi untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik. Proses pemesanan bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan kaki palsu.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

baca juga : Pilihan jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *