Produsen kaki palsu bawah lutut

Produsen kaki palsu bawah lutut

Adanya kaki palsu tentu mempermudah aktifitas keseharian dengan lebih baik, baik untuk melakukan aktifitas berjalan, duduk atau pun berdiri. Penggunaan alat ganti gerak yang tepat sesuai kondisi dan kebutuhan anda mendukung fungsi maksimal ketika digunakan.

Kaki palsu bawah lutut adalah alat ganti gerak yang mendukung kemudahan pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan kondisi amputasi bawah lutut.

Sebagai produsen kaki palsu bawah lutut,  JOP Indonesia memberikan fungsi terbaik pada kaki palsu sehingga dapat memberikan fungsi maksimal pada kaki palsu.

Dari kondisi tersebut dibuatlah desain kaki palsu yang memiliki telapak kaki, sendi mata kaki (sesuai dengan keinginan) dan socket sebagai tempat stump dan juga kerangka kaki sebagai penyangga kaki palsu saat digunakan.

Secara umum kerangka kaki palsu terdiri dari dua jenis yang berbeda, perbedaan ini bisa meliputi jenis bahan dan komponen pembuatannya dan juga tampilan dari kaki palsu. Dua kerangka pada kaki palsu bawah lutut yaitu :

  1. Type kerangka kaki palsu endoskeletal

Type kerangka ini yaitu kerangka didalam sebagai penyangga kaki palsu umumnya memang merupakan type kerangka kaki palsu import, namun dengan berbagai inovasi dan percobaan yang kami lakukan , kami JOP indonesia berhasil membuat kaki palsu dengan kerangka tersebut.

Penggunaan komponen dan bahan lokal memberikan harga beli yang jauh lebih murah dibandingkan import. Spesifikasi type kerangka ini yaitu kerangka terbuat dari bahan stainlees steel  anti karat yang akan discover dengan spon lembut yang dibuat dengan bentuk mirip betis asli dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu seindah aslinya.

  • Type kerangka kaki palsu eksoskelatal

Type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. Bahan dan komponen yang kami gunakan adalah bahan dan komponen lokal

Sedangkan telapaknya ada beberapa jenis telapak yang dapat jadi pilihan yaitu telapak spon, telapak karet, telapak kayu dan telapak import. Adanya jenis telapak ini tentu memudahkan pasien untuk menentukan sendiri jenis telapak yang diinginkan dan disesuaikan dengan budget yang telah disiapkan, karens setiap jenis telapak ini memiliki harga yang berbeda.

Kami produsen kaki palsu bawah lutut memberikan beberapa pilihan desain termasuk desain unik dan modern untuk sholat, desain ini akan memberikan fungsi terbaik untuk mempermudah penggunanya bisa melakukan beragam aktifitas keseharian dengan lebih baik terutama pada saat sholat.

Proses pembuatan kaki palsu di butuhkan waktu 1-2 minggu sesuai dengan jenis dan desain yang dibutuhkan baik pada pemesanan langsung atau online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl.Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *