Cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online

Cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online

Amputasi yang terjadi pada setiap pasien akan mempengarui jenis kaki palsu yang dibutuhkan sehingga akan memberikan fungsi terbaik pada saat digunakan.

Salah satu kondisi amputasi yang dialami pasien yaitu amputasi bawah lutut yaitu hilangan telapak kaki, sendi mata kaki dan sebagai betis. Kondisi ini membutuhkan alat ganti yang tepat yaitu kaki palsu bawah lutut.

Secara umum kaki palsu bawah lutut dibuat dengan  meliputi komponen sabuk, socket, kerangka dan telapak kaki palsu. Untuk mendukung fungsi terbaik kami juga memberikan pilihan desain yang unik dan modern yaitu kaki palsu bawah lutut dengan desain untuk sholat.

Cara membeli kaki palsu bawah lutut bisa di lakukan dengan dua cara yaitu cara langsung dan cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online. Pembelian secara online akan saya jelaskan singkat berikut ini.

Cara membeli kaki palsu bawah lutut dengan cara online kami sarankan untuk pasien yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau yang mengalami kesulitan bisa memesan secara langsung walau begitu cara langsung tetap diutamakan.

Ada hal yang perlu di perhatikan dalam membeli online karena proses pemesananya hanya di bantu via media  komuniasi tentu anda harus melakukan konsultasi secara banar, meliputi :

  • Kondisi kesehatan secara tepat karena amputasi faktor penyakit seperti diabetes akan mempengarui perawatan dalam menggunakan kaki palsu
  • Terkait kondisi stump sudah sembuh total atau belum minimal 3-6 bulan pasca operasi bisa dipasang kaki palsu
  • Menetukan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai keinginan dan kebutuhan anda
  • Anda bisa mengirimkan foto kaki anda agar lebih mudah bagi kami untuk mengevaluasi
  • lakukan pengukuran dengan tepat sesuai panduan yang kami berikan
  • lakukan pemakaian kaki palsu sesuai dengan panduan yang kami berikan

Setiap kaki palsu akan kami buat dengan proses pembuatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan yang tentu akan memudahkan pasien di indonesia bisa memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dengan tepat dan akurat.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami]

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *