Pembuat kaki palsu lokal tepat lutut

Pembuat kaki palsu lokal tepat lutut

Setiap kaki palsu dibuat untuk mempermudah pasien agar bisa kembali lagi melakukan beragam aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. sebagai pembuat kaki palsu di Indonesia kami membuat berbagai jenis kaki palsu termasuk juga pembuat kaki palsu lokal tepat lutut.

kaki palsu tepat lutut di madiun

Kaki palsu tepat lutut merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi tepat lutut yang meninggalkan stump tepat lutut hingga paha.

Pembuat kaki palsu lokal tepat lutut membuat kaki palsu ini secara tepat dan teliti untuk menghasilkan kaki palsu yang berfungsi maksimal sebagai alat gerak yang tepat sesuai keinginan dan kebutuhan.

Secara umum kaki palsu tepat lutut terdiri dari berbagai komponen yang meliputi : hard soket, soft socket , komponen sendi, kerangka, telapak kaki palsu, perakitan sesuai dengan desain kebutuhan pemesan, finishing untuk menghasilkan kaki palsu yang tepat dengan tampilan yang menyerupai asli.

Di alamat pembuat kaki palsu di Madiun ini berbagai macam jenis dan desain kaki palsu dibuat dengan berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Sehingga setiap pasien dapat memiliki kaki palsu yang tepat dan akurat dengan fungsi yang optimal.

Penentuan akan pemesanan kaki palsu yang tepat dapat di lakukan dengan menggunakan berbagai  pemilihan jenis sesuai dengan kondisi amputasi dan kebutuhan pemesan, pengukuran yang di lakukan secara tepat dan akurat baik pengukuran langsung ataupun secara online.

Estimasi waktu yang kami butuhkan untuk membuat 1 kaki palsu paling lama 1-2 minggu disesuaikan dengan jenis kaki dan desainnya, karena adanya berbagai bagian komponen yang rumit sehingga dalam proses pembuatan kaki palsu membutuhkan. Kaki palsu yang tepat dan terbaik akan memberikan fungsi maksimal saat digunakan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *