Kaki Palsu Menggunakan Telapak kaki palsu Lokal

Kaki palsu menggunakan telapak kaki palsu lokal

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan kondisi dan keinginan yang akan mempermudah setiap pasien di Indonesia untuk bisa kembali lagi dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Kami melakukan produksi kaki palsu preorder dimana proses pembuatan di lakukan setelah adanya pemesanan sehingga kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik dari jenis bahan yang digunakan, komponen atau pun bentuk dan jenis desainnya.

Pasien yang menginginkan kaki palsu memiliki harga yang terjangkau banyak memilih kaki palsu dengan menggunakan bahan lokal atau dalam negeri, termasuk pemilihan telapak kaki palsu lokal.

Kaki palsu menngunakan telapak kaki palsu lokal bisa di pesan dengan berbagai pemilihan jenis telapak kaki palsu yang meliputi :

  • Kaki palsu spon

merupakan kaki palsu yang memiliki harga yang paling murah di banding telapak kaki karet atau bahan silikon, bentuk dari kedua jenis telapak kaki palsu ini cenderung tidak berjari dengan berat yang ringan sehingga sering dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu.

  • Kaki palsu kayu

Merupakan jenis telapak kaki yang kami buat dengan menggunakan bahan kayu yang akan di lapisi dengan kulit yang dibentuk dan diukur sesuai kaki asli pemesan

  • Telapak kaki karet

Jenis telapak kaki palsu dibuat dengan menggunakan bahan karet yang dibuat secara manal dengan cetakan kaki yang disesuaikan dengan ukuran, bentuk dan tampilannya seperti asli. Jenis telapak ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan import namun memiliki beban yang paling berat

Kaki palsu menggunakan telapak kaki palsu memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kaki palsu menggunakan telapak import. Selain murah pemilihan telapak spon dan kayu memiliki berat yang ringan sehingga memudahkan anda dalam menggunakan kaki palsu saat berjalan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *