Telapak kaki palsu untuk kaki palsu bawah lutut

Telapak kaki palsu untuk kaki palsu bawah lutut

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan hal ini akan mendukungfungsi terbaik saat menggunakan kaki palsu.

Kaki palsu terdiri dari berbagai rangkaian yang terdiri dari berbagai komponen yaitu socket, sabuk, kerangka, sendi, dan telapak kaki. yang memiliki fungsi yang berbeda termasuk komponen telapak kaki palsu yang berfungsi untuk telapak kaki palsu yaitu sebagai alas kaki palsu saat digunakan sehingga stabil dan seimbang selain itu juga akan memberikan tampilan kaki palsu yang lebih baik meyerupai kaki asli.

Telapak kaki palsu untuk kaki palsu bawah lutut terdiri dari berbagai pilihan yang meliputi :

Kaki palsu spon dan kayu

merupakan kaki palsu yang memiliki harga yang paling murah di banding telapak kaki karet atau bahan silikon, bentuk dari kedua jenis telapak kaki palsu ini cenderung tidak berjari dengan berat yang ringan sehingga sering dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu.

Telapak kaki import

berbagai kualitas kaki palsu import ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan  dari pasien kaki palsu, yang pasti harga dari telapak kaki import memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal, bahan pembuat kaki palsu import merupakan bahan karet yang memiliki tampilan mirip dengan kaki asli.

Telapak kaki karet

Jenis telapak kaki palsu dibuat dengan menggunakan bahan karet yang dibuat secara manal dengan cetakan kaki yang disesuaikan dengan ukuran, bentuk dan tampilannya seperti asli. Jenis telapak ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan import namun memiliki beban yang paling berat

Berbagai jenis telapak kaki palsu akan dibuat dengan mempertimbangan ukuran kaki asli sehingga telapak kaki dapat memiliki ukuran yang sama dengan telapak asli sehingga tidak merepotkan dalam penggunaan sepatu atau sandal.

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu yang kami buat yang di indikasikan untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi  bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki dan sebagi betis.

Untuk memberikan keseimbangan dan kestabilan yang baik serta tampilan yang lebih mirip asi rangkaian kaki palsu dibuat dengan menggunakan berbagai komponen termasuk telapak kaki yang terdiri dari berbagai pilihan diatas.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *