Telapak Kaki Palsu Lokal Harga Yang Murah

Telapak kaki palsu lokal harga yang murah

Kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga memiliki berbagai rangakian kaki palsu yang berfungsi berbeda-beda termasuk telapak kaki palsu.  Telapak kaki palsu lokal harga murah yang kami produksi terdiri dari berbagai jenis yang memiliki spesifiksi dan harga yang berbeda-beda.

Pilihan telapak kaki palsu lokal harga yang murah meliputi :

  • Kaki palsu spon dan kayu

merupakan kaki palsu yang memiliki harga yang paling murah di banding telapak kaki karet atau bahan silikon, bentuk dari kedua jenis telapak kaki palsu ini cenderung tidak berjari dengan berat yang ringan sehingga sering dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu.

  • Telapak kaki import

berbagai kualitas kaki palsu import ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan  dari pasien kaki palsu, yang pasti harga dari telapak kaki import memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal, bahan pembuat kaki palsu import merupakan bahan karet yang memiliki tampilan mirip dengan kaki asli.

  • Telapak kaki karet

Jenis telapak kaki palsu dibuat dengan menggunakan bahan karet yang dibuat secara manal dengan cetakan kaki yang disesuaikan dengan ukuran, bentuk dan tampilannya seperti asli. Jenis telapak ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan import namun memiliki beban yang paling berat

Berbagai jenis telapak kaki palsu lokal harga yang murah akan dibuat dengan mempertimbangan ukuran kaki asli sehingga telapak kaki dapat memiliki ukuran yang sama dengan telapak asli sehingga tidak merepotkan dalam penggunaan sepatu atau sandal.

Telapak kaki palsu lokal harga yang murah kami berikan baik dengan satu set kaki palsu atau tidak. Bentuk, ukuran dan juga tampilan kami produksi dengan tepat sehingga memiliki tampilan seindah aslinya. Setiap jenis kaki palsu akan disesuaikan dengan permintaan pasien kaki palsu. kaki palsu lokal dapat dibentuk berjari atau tidak berjari.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *