kaki palsu daerah Madiun

Kaki palsu daerah Madiun

Pusat kaki palsu di Indonesia yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur, kaki palsu daerah Madiun ini merupakan produk tim JOP Indonesia. Di lokasi tersebut setiap pasien bisa memiliki alat ganti  anggota gerak tubuh yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Jenis dan desain kaki palsu daerah Madiun dibuat dengan tepat yang akan di targetkan memiliki ketepatan ukuran, bentuk, tampilan dan komponen yang terbaik. Ketepatan ini akan memberikan fungsi maksimal saat kaki palsu digunakan.

Jenis kaki palsu JOP Indonesia dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Untuk lebih mudahnya berikut ini adalah berbagai jenis kaki palsu yang dibuat oleh JOP indonesia.

Jenis berdasarkan level amputasi meliputi, amputasi tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki

Untuk memberikan tampilan yang menyerupasi asli, ada dua pilihan jenis type kerangka kaki palsu yaitu :

  • Type kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Dengan pilihan bahan yaitu :

  • Polyetilen
  • Polyesteresin
  • Alumunium
  • Type kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Selain itu masih banyak jenis lainnya baik berdasrakn jenis komponen atau jenis suspense. Untuk info lebih lanjut bisa klik disini jenis kaki palsu.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan kaki palsu selain menambah kepercayaan diri, kaki palsu juga dapat memudahkan pasien kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Setiap jenis ini akan dibuat dengan menggunakan komponen dan bahan yang tidak sama dengan spesifikasi yang berbeda antara satu dan lainnya yang juga di pengaruhi akan desain kaki palsu  yang diinginkan oleh setiap pasien.

Mendapatkan kaki palsu terbaik tentunya akan mempermudah setiap pasien kembali beraktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri sehingga pasien akan lebih produktif dengan didukung adanya fungsional dari kaki palsu yang maksimal.

Membeli kaki palsu daerah Madiun dapat di lakukan oleh pasien dari seluruh Indonesia, untuk cara membeli kaki palsu ini anda bisa melakukan pemesanan secara langsung dan secara online. Kedua cara ini bisa anda jadikan pilihan  untuk mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *