menjual kaki palsu modern

Menjual kaki palsu modern

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat dan terbaik untuk menghasilkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal sebagai alat ganti gerak tubuh yang hilang. Ketapatan akan desain yang dibutuhkan merupakan target dalam pembuatan kaki palsu seperti halnya dengan memiliki desain yang modern. Menjual kaki palsu modern di lakukan oleh tim JOP Indonesia sehingga bisa lebih mudah pasien di Indonesia mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik.

Menjual kaki palsu modern dilakukan dengan system penjualan secara langsung di lokasi pembuatan kaki palsu dan juga dengan system online yang tentunya akan lebih mudah menjangkau akan pasien di seluruh Indonesia sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan yang dapat di pesan di JOP Indonesia.

Menjual kaki palsu modern bertujuan untuk memberikan kemudahan setiap pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik sehingga dapat memberikan fungsi maksimal untuk pasien dengan adanya desain modern yang terbaik.

Memenuhi setiap kebutuhan pasien adalah tujuan JOP Indonesia, karena hal itulah banyak sekali pilihan desain kaki palsu yang modern, berikut saya akan memberikan dua contoh desain kaki palsu modern ssekaligus unik yang hanya bisa anda pesan ke JOP Indonesia.

Dua desain ini merupakan desian unggulan yang siap memberikan fungsi yang lebih maksimal untuk memudahkan setiap pasien melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. kedua desain tersebut adalah :

  • Desian kaki palsu unik dengan konektor sendi

Kaki palsu modern dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu yang cocok digunakan untuk yang membutuhkan jenis kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan yaitu kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat sendi panggul dan kaki palsu tepat lutut.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini memiliki kelebihan diantaranya :

  1. Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  2. Lebih seimbang
  3. Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  4. nyaman dan aman saat dipakai

 

  • Desian kaki palsu unik untuk sholat

Kaki palsu lokal untuk sholat merupakan salah satu desain yang dapat dijadikan pilihan oleh para pengguna kaki palsu khususnya muslim. Desain ini dibuat dengan sedemikian rupa sehingga memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan gerakan sholat. Kaki palsu ini akan memudahkan pasien dalam melakukan ibadah sholat tanpa harus direpotkan dengan melepas atau memakai kaki palsu.

Beberapa kelebihan kaki palsu lokal untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Menjual kaki palsu modern yang dilakukan oleh JOP Indonesia keseluruh wilayah Indonesia dengan tujuan agar setiap pasien dapat memiliiki kaki palsu terbaik yang berfungsi dengan maksimal. Dalam penjualan ini dimana pasien bisa menentukan sendiri desain mana yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Setiap pasien berhak memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik oleh karena itu kami JOP Indonesia siap melayani sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan anda.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *