kaki palsu buatan dalam negeri

Kaki palsu buatan dalam negeri

Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan komponen baik komponen dalam negeri atau luar negeri. Kaki palsu buatan dalam negeri yang disebut juga dengan kaki palsu lokal merupakan produk yang dibuat oleh tim JOP Indonesia yang berakantor pusat di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Banyak diantara pasien kaki palsu merasa terbantu dengan adanya kaki palsu buatan dalam negeri yang disebabkan adanya harga yang murah dengan kualitas baik awet, ringan dan mudah untuk di pesan yang mana hanya membutuhkan wkatu kurang lebih 2 minggu untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan. Dengan waktu yang singkat ini tentunya anda bisa lebih awal untuk kembali beraktifitas keseharian dengan menggunakan alat ganti gerak yang tepat.

Disetiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat yang mana terdiri dari bebagai rangkaian komponen yang meliputi komponen socket,  suspense, kerangka, komponen sendi, dan telapak kaki palsu.  Tidak hanya itu saja namun juga ada tambahan berbagai desain yang mana akan memberikan fungsi maksimal yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Pembuatan kaki palsu buatan dalam negeri di lakukan dengan menggunakan bahan dan komponen dalam negeri yang berkualitas karena merupakan bahan pilihan, bahan tersebut akan mempengaruhi dari harga jual kaki palsu sehingga lebih terjangkau.

Oleh sebab itu anda bisa memiliki kaki palsu buatan dalam negeri tanpa harus kesulitan akan harga jualnya yang mahal karena memang jauh lebih murah yang tentunya akan sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Bahan dan komponen dalam negeri tersebut di pilihan sesuai dengan jenis dan desain dari kaki palsu yang dipesan seperti bahan kerangka kaki palsu yaitu polyetilene, polyesteresin, alumunium, stainless steel yang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda yang juga menentukan akan jenis kerangka yang akan dibuat.

Telapak kaki palsu yang terdiri dari telapak local karet, kayu dan spon untuk lebih jelasnya akan jenis telapak bisa klik disini jenis telapak kaki palsu. Selain itu masih banyak sekali komponen dari kaki palsu  yang dirakit dan proses sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien.

Rangakian desain dibuat yang mana berikut ini ada dua  desain yang telah menjadi unnggulan JOP indonesia yang merupakan desain unik dan modern yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi, untuk penjelasananya anda bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Kaki palsu dibuat untuk melakukan memudahan pasien untuk kembali melakukan aktifitas keseharian seperti berjalan dan berdiri yang aktifitas lainnya yang pastinya didukung dengan adanya kaki palsu yang tepat dan akurat baik kaki palsu buatan luar negeri atau kaki palsu buatan dalam negeri .

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *