memesan kaki palsu import di Madiun

Memesan kaki palsu import di Madiun

Pasien di Indonesia dapat memiliki kaki palsu yang sesuai keinginan baik dengan penggunaan komponen lokal atau komponen import. walau begitu setiap pasien ingin memiliki kaki palsu harus melakukan pemesanan ke ahli prosthesis yang terbaik salah satunya yaitu di kota Madiun. Memesan kaki palsu import di Madiun atau lokal bisa dilakukan dengan mudah.

Disini untuk anda yang menginginkan kaki palsu import bisa langsung saja memesan kaki palsu import di Madiun, proses pemesanan diberikan dengan mudah dimana anda bisa langsung saja datang ke alamat workshop kaki palsu JOP di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Di alamat tersebut anda akan diberikan berbagai pilihan berbagai jenis dan desain dari kaki palsu yang beragam, dimana anda bisa memiliki yang tepat ssesuai keinginan yang tentunya akan di bantu oleh tim JOP indonesia dengan menyarakan yang terbaik.

Dalam memesan kaki palsu  import di Madiun setiap pasien bisa menentukan jenis dan desain yang akan memperngarui akan harganya, dimana untuk harga kaki palsu import jauh lebih mahal. Hal ini di pengarui oleh kurs dan biaya pengiriman yang memperngarui harga jual kaki palsu import yang mahal. Namun hal ini tidak perlu di khawatirkan karena tim JOP Indonesia menjual kaki palsu import dengan harga yang lebih murah dengan jaminan kualitas yang bagus. Hal ini memudahkan setiap pasien yang membutuhkan kaki palsu import untuk membelinya.

Memesan kaki palsu import di Madiun dapat di lakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Dengan masa pemesanan kurang lebih 1 -2 minggu sesuai dengan waktu pengiriman. Setiap kaki palsu akan di rakit di lokasi pembuatan kaki palsu di Kota Madiun dengan tepat sesuia jenis, desain dankebutuhan pemesan.

Kaki palsu import adalah kaki palsu dengan komponen import yang dirakit sesuai kebutuhan di bengkel prosthesis. Harga jual kaki palsu import lebih mahal dibandingkan harga kaki palsu dengan komponen lokal ( dalam negeri ).

Kaki palsu dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah. kaki palsu dengan komponen import merupakan kaki palsu dengan jenis kerangka endoskeletal ( kerangka di dalam ).

Kaki palsu dapat dipesan dengan disesuaikan kebutuhan dan kondisi salah satunya sesuai level amputasi yaitu kaki palsu atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, dan tepat panggul.

Memesan kaki palsu import di Madiun mudah dilakukan yaitu anda bisa datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur atau bisa juga dengan memesan online  yang pastinya akan di lakukan berbagai pertimbangan. Untuk informasi lebih detailnya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *