jual kaki palsu di Mojokerto

Jual kaki palsu di Mojokerto

JOP indonesia melakukan penjualan kaki palsu keseluruh wilayah Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu yang beragam. Salah satu penjualan ke luar kota yaitu dengan jual kaki palsu di Mojokerto.

Jual kaki palsu di Mojokerto bertujuan untuk memudahkan pasien di sana mendapatkan kaki palsu yang tepat dan mudah. Penjualan di lakukan secara online sehingga setiap pasien bisa memiliki informasi seputar kaki palsu yang lebih mudah.

Ragam jenis dan desain kaki palsu diberikan untuk pasien yang membutuhkan kaki palsu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Untuk memenuhi setiap kebutuhan dan kondisi pasien di Mojokerto yang berbeda-beda sehingga pada jual kaki palsu di Mojokerto dilakukan dengan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu, yang meliputi :

Jenis berdasarkan level amputasi yang meliputi kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setelah telapak kaki

Untuk menunjang tampilan yang lebih menyerupai asli, tim JOP indonesia memberikan pilihan dua jenis type kerangka yaitu type kerangka endoskeletal yang merupakan type kerangka terbuat bahan stainless steel lokal yang kemudian di cover dengan spon lembut dan stocking. Tampilan kaki palsu dengan tipe kerangka ini menyerupai kaki asli dan type kerangka eksoskeletal yang mana kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan atau material yang kuat dan awet. Kelebihan kaki palsu tipe ini, bahan pembuat dapat di sesuaikan dengan level aktfitas pasien yang meliputi bahan polyesteresin, polyetilen dan alumunium.

Sedangkan untuk komponen pembuatnya JOP Indonesia memberikan pilihan dengan penggunan komponen lokal atau import.

Harga jual kaki palsu di Mojokerto bervariasi sesuai dengan jenis dan bahan dan komponennya yang pastinya ragam jenis ini akan dijual dengan harga yang sama disetiap daerah.

Kaki palsu dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien, hal ini bertujuan agar fungsi kaki palsu maksimal dan nyaman ketika digunakan. Untuk informasi akan jenis dan desain anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.

Pemesanan juga bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online yang mana akan memberikan kemudahan anda untuk mendapatkan kaki palsu . Untuk informasi lebih detail anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *