kaki palsu murah dengan desain unik

Kaki palsu murah dengan desain unik

Murahnya dari kaki palsu tentunya akan mempermudah setiap pasien untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan yang mana pasien tidak kesulitan karena harganya. Selain itu JOP Indonesia juga malakukan inovasi desain yang unik yang juga dijual dengan harga murah. Kaki palsu murah dengan desain unik dapat dipesan oleh pasien dari seluruh Indonesia.

Kaki palsu murah dengan desain unik ini menggunakan bahan dan komponen pilihan yang berasal dari dalam negeri atau lokal, yang didukung proses pembuatan yang detail dan teliti. Kaki palsu ini memiliki beberapa spesifikasi yang akan memberikan fungsi maksimal yang berbeda satu dan lainnya.

Adanya inovasi desain unik dan modern bertujuan untuk memeberikan kemudahan untuk pasien yang membutuhkan kaki palsu agar memiliki kaki palsu yang lebih baik dan maksimal untuk membantu pasien melakukan aktifitas keseharian secara mudah dan mandiri.

Sudah tau bukan siapa JOP indonesia, berikut saya akan menjelaskan kaki palsu murah dengan desain unik  yang terdiri dari dua jenis tersebut yaitu :

  1. Desain dengan konektor sendi

Desain dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu cocok digunakan untuk anda yang kehilangan kaki level tepat lutut, atas lutut dan tepat sendi panggul.  kelebihan dari desain ini yaitu akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketikaa digunakan berjalan, lebih mudh digunakan di jalanan yang naik turun atau tidak rata, letingan kaki sehingga lebih seimbang dengan tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya dengan adanya rangkaian komponen konektor sendi yang terdapat di antara sendi lutut dan sendi pergelangan kaki

 

  1. Desain untuk sholat

Desain ini dibuat dengan rangkaian komponen yang memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. kelebihan dari desain ini yaitu nyaman dan memudahan pasien kaki palsu unik ketika menggunakannya saat sholat ataupun beraktifitas keseharian, Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil, tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya.

Kaki palsu terdiri dari komponen socket, kerangka, sendi lutut dan sendi mata kaki, telapak kaki dan berbagaiu tambahan komponen sesuai dengan desain yang dibutuhkan. Berbagai komponen dirakit sesuai dengan jenis dan desain yang tepat dan terbaik.

Harga kaki palsu murah dengan desain unik disebabkan adanya bahan pembuat dan komponen lokal yang di dapatkan dengan lebih mudah dengan harga beli yang terjangkau sehingga mendukung harga jual yang murah.

JOP Indonesia memberikan pelayanan untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan pemesanan diberikan secara langsung dan online. untuk lebih detailnya akan cara memesan anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *