pemesan kaki palsu bawah lutut

Pemesan kaki palsu bawah lutut

Berbagai jenis kaki palsu yang dibuat dengan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. termasuk jenis kaki palsu dengan level amputasi bawah lutut. walau jenis kaki palsu yang dibutuhkan sama yaitu bawah lutut namun setiap pemesanan kaki palsu bawah lutut menginginkan dan membutuhkan desain atau model yang berbeda.

pemesan kaki palsu bawah lutut

Perbedaan tersebut dikarenakan setiap pemesanan kaki palsu memiliki keluhan dan keinginan yang berbeda-beda.

Karena itulah pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions membuat berbagai desain atau model kaki palsu yang bermacam-macam yang terbaru dan modern, diantaranya :

  • Kaki palsu bawah lutut type kerangka endosketal
  • Kaki palsu bawah lutut type kerangkan eksoskeletal
  • Kaki palsu bawah lutut untuk sholat
  • Kaki palsu bawah lutut desain import

Itulah beberapa desain dan model kaki palsu bawah lutut yang dapat di pesan oleh pasien kaki palsu. Pemesan kaki palsu bawah lutut berasal dari berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. walau jenis kaki palsu yang dibutuhkan sama namun tetap memiliki perbedaan.

Perbedaan tersebut dapat di tentukan oleh :

  • Ukuran kaki palsu
  • Bentuk socket
  • Tampilan kaki palsu
  • Desain kaki palsu
  • Jenis telapak kaki palsu

Dengan begitu pemesan kaki palsu bawah lutut baik pemesanan dilakukan di tempat pembuatan kaki palsu atau pemesanaan kaki palsu bawah lutut dengan cara online harus memberikan informasi sesuai keluhan , kondisi dan keinginan.

Pemesan kaki palsu bawah lutut yang berasal dari Palembang adalah salah satu pasien yang melakukan pemesanan kaki palsu  ke pembuat kaki palsu JOP. Kaki palsu bawah lutut yang diinginkan yaitu dengan type kerangka eksoskeletal dengan menggunakan talapak kaki import.

Kaki palsu bawah lutut akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyaman ketika digunakan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *