kaki palsu gratis

Kaki palsu gratis

Kaki palsu gratis adalah kaki palsu yang dibuat dan diberikan dengan cuma-cuma dengan tujuan untuk membantu pasien yang kehilangan kaki untuk memiliki kaki yang dibutuhkan.

kaki palsu gratis

Untuk anda yang kehilangan kaki dan ketidak mampuan untuk membeli kaki palsu yang dibutuhkan, pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur memberikan bantuan akan kaki palsu gratis untuk pasien yang tidak mampu.

Bantuan kaki palsu tersebut merupakan progam kaki palsu gratis yang tidak hanya di peruntukan untuk pasien kaki palsu yang bertempat tinggal di pulau Jawa saja namun juga pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan kaki palsu yang terkenda akan financial.

Pembuatan kaki palsu gratis tetap akan dibuat dengan target ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan juga fungsi yang maksimal.

Sebelum pembuatan kaki palsu gratis juga dibuat dengan memperhatikan aspek pertimbangan sehingga kaki palsu dapat memiliki jenis yang tepat sesuai kebutuhan, adapun aspek yang perlu diperhatikan diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Asal mula kecacatan
  3. Kondisi stump (bentuk, kekuatan otot dan tulang stump)
  4. Kondisi kesehatan secara umum

Untuk ukuran kaki palsu akan dibuat sesuai dengan ukuran stump dan panjang kaki normal sehingga kaki palsu  akan nyaman ketika digunakan dan kaki palsu akan seimbang ketika digunakan.

Bahan dan komponen yang digunakan juga berkualitas sehingga kaki palsu gratis tetap dapat berfungsi dengan baik dalam membantu pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Nah .. cara mendapatkan kaki palsu gratis juga mudah yang tentunya tidak akan mempersulit pengguna kaki palsu untuk mendapatkannya, untuk informasi atau pun syarat yang harus di lengkapi oleh pasien kaki palsu tidak mampu lebih jelasnya bisa klik link ini programkakipalsugratis.wordpress.com .

Dengan begitu pasien kaki palsu akan lebih jelas tentang informasi mengenai kaki palsu gratis. Kami pembuat kaki palsu JOP akan selalu berusaha untuk memberikan kaki palsu gratis dengan kualitas yang baik dan juga melayani pasien yang kurang mampu dari seluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *