cara pemesanan kaki palsu

Cara pemesanan kaki palsu

Untuk mendapatkan kaki palsu tentunya pasien membutuhkan cara pemesanan yang mudah dan juga simple. Dengan begitu pasien dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dan sesuai keinginan tanpa harus direpotkan cara pemesanannya.

cara pemesanan kaki palsu

Cara pemesanan kaki palsu yang dapat dilakukan yaitu dengan pemesanan secara langsung dimana pasien kaki palsu datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu.

Pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solution tidak hanya melayani pemesanan secara langsung namun juga melayani pemesanan dengan cara online.

Cara pemesanan dengan cara online akan memudahkan pasien kaki palsu yang bertempat tinggal jauh atau terpencil untuk tetap bisa memiliki kaki palsu yang dibutuhkan atau hanya sekedar mendapatkan informasi seputar kaki palsu.

Cara pemesanan ini sering dijadikan pilihan oleh pasien yang tidak dapat datang langsung dengan kendala biaya atau ketidak mampuan untuk melakukan perjalanan, sepertihalnya lansia atau terkendala pekerjaan.

Salah satu contohnya yaitu pasien dari luar Jawa yaitu dari pulau Sumatera tepatnya Sumatera Barat di kota Bukittinggi. Pasien ini membutuhkan kaki palsu dengan level amputasi bawah lutut dengan telapak kaki palsu yang diinginkan yaitu telapak import.

Pasien kaki palsu ini melakukan cara pemesanan dengan sistem online dikarenakan lokasi yang jauh dari kota Madiun Jawa Timur.

Dengan melakukan cara pemesanan kaki palsu sistem online ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan oleh pasien kaki palsu diantaranya :

  1. Pasien harus melakukan konsultasi dengan detail
  2. Memberikan infomasi seusia dengan keluhan (kesehatan dan level amputasi)
  3. Melakukan pengukuran yang sesuai dengan intruksi pembuat kaki palsu
  4. Memberikan informasi desain dan model kaki palsu yang diinginkan

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pasien kaki palsu yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsud apat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *