Kaki Palsu Syme Paling Mudah di Gunakan

Kaki Palsu Syme Paling Mudah di Gunakan

Kaki Palsu – Ragam jenis kaki palsu di produksi oleh tim JOP Indonesia yang berdasarkan level amputasi, kaki palsu syme merupakan salah satu jenis kaki palsu yang di indikasikan untuk level amputasi tepat mata kaki yaitu hilangnya telapak kaki hingag telapak kaki saja.

Jenis kaki palsu syme paling mudah di gunakan karena bentuk seperti halnya sepatu sehingga mudah digunakan sendiri tanpa harus dibantu orang lain. Adaptasi pemakaian pun lebih cepat apa lagi bila yang memakai masih muda atau masih kuat ototnya , walau memakai kaki palsu akan mudah baik latihan jalan, pola jalan dan proses pemakaiannya.

Nah, seperti apa sih kaki palsu syme itu sendiri ? simak berikut ini.

Ada banyak desain kaki palsu syme yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi kaki pasien dan kenyamanan saat digunakan. Beberapa desain pilihan jenis kaki palsu syme beserta kekurangan dan kelebihannya, yaitu :

SACH (Solid Ankle Chusioned Heel) foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini yang paling banyak digunakan karena cukup baik kualitasnya, ringan, kuat, dan lebih awet kerena tidak ada bagian-bagian yang bergerak. Kaki palsu jenis ini juga lebih murah dan dapat dibuat dari karet.

Single axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini merupakan desain lama yang kini jarang digunakan. Sendi pergelangan kaki terbuat dari logam maka kaki menjadi berat dan cepat rusak. Kaki palsu dengan sendi meniru gerak pergelangan kaki sesungguhnya, meski tidak dapat melakukan gerak inversion/ eversion.

Multi axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dapat digerakkan secara bebas. Dapat bergerak dengan mudah secara plantarflexion, dorsiflexion, pronation / supination, maupun rotasi. Kaki ini banyak digunakan pada kaki endoskeletal.

Energy recovery foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dibuat untuk pasien yang mampu berlari atau berjalan dengan sangat cepat. Kaki ini memiliki tumit elastic yang kuat untuk meredam beban dan menyerap energy dari tekanan tumit dilepaskan melalui gerak jari kaki yang menciptakan energy dorong untuk berlari.Dari pengukuran, pembuatan model dan bahan yang disesuaikan dengan kondisi kaki maka penggunaan kaki palsu tetap nyaman dan lebih dirasakan manfaatnya, sehingga pasien dapat beraktifitas dengan lebih mudah. Waktu pembuatan kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) kurang lebih 1 sampai 2 minggu sesuai bahan dan desain yang diinginkan dan dibutuhkan pasien.

Ragam pilihan kaki palsu disesuaikan dengan setiap kebutuhan anda,  jenis kaki palsu tidak hanya kaki palsu tepat sendi angkle namun ada juga yang lain seperti kaki palsu atas lutut dan lainnya bisa anda lihat di kolom produk.

Baca juga : Penyebab kaki bisa di amputasi

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Mudahnya memesan kaki palsu di Madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *