Kaki Palsu Yang Memiliki Tampilan Seindah Aslinya

Kaki Palsu Yang Memiliki Tampilan Seindah Aslinya

Kaki Palsu – Kaki palsu merupakan alat ganti gerak yang paling efektif digunakan sebagai pengganti kaki yang hilang, ragam pilihan jenis dan desain mempermudah seseorang untuk memiliki kaki palsu yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Tidak hanya berfungsi sebagaimana kaki asli, namun dari segi tampilan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya tentu akan mengkatkan kepercayaa diri saat menggunakannya.

Seperti apa sih tampilan kaki palsu yang bisa di bilang seindah aslinya ? berikut rangkaian komponen pada kaki palsu yang dibuat dengan memperhatikan fungsi dan tampilan dari kaki.

Hard socket

Hardsocket kaki palsu dibuat dengan bahan polyesteresin dengan proses pencetakan langsung pada stump dengan menggunakan gif, hal ini tentu memudahkan ukuran dari socket tepat dan tentunya nyaman digunakan. ukuran dari hard socket dibuat tepat dan akurat dan bentuk yang menyesuaikan anatomi kaki

Soft socket

Soft socket yang merupakan salah satu bagian kaki palsu yang paling dekat dengan kulit atau yang langsung bersinggungan dengan kulit tentu dibuat dengan bahan nyaman dan empuk yaitu dengan bahan spon. Pencetakan sama halnya dengan pembuatan hard socket

Kerangka kaki palsu

Secara umum ada dua type kerangka untuk kaki palsu namun sekarang ini banyak sekali yang nyaman dengan menggunakan type kerangka eksoskeletal atau kerangka di luar dengan bahan polyesteresin. Sedangkan untuk type keranga endoskeletal banyak digunakan untuk kaki palsu import

Terdapat persendian Kaki

Kaki palsu JOP dibuat bisa dengan di lengkapi sendi baik sendi mata kaki, sendi lutut atau pun sendi panggul yang di rakit sesuai jenis dan desain kaki palsu.

Telapak kaki palsu

Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa jenis telapak kaki palsu ada berbagai jenis y ang mempengarui harganya yaitu telapak kaki palsu kayu, karet ,import dan telapak cover silicon glove. Adanya telapak kaki palsu bertujuan sebagai penopang kaki palsu, penstabil kaki palsu dan juga sebagai pendukung tampilan yang tentunya lebih menyerupai asli. Ukuran telapak kaki palsu dibuat sesuai dengan kaki asli.

Produksi kaki palsu hanya di lakukan secara pre order atau tanpa stock, hal ini bertujuan agar setiap komponen dari kaki palsu bisa tepat dan pas baik ukuran, tampilan dan pilihan dari beberapa desain yang Anda inginkan.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Produk kaki palsu yang unik dan modern

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *